AKBP Edy Sumardi P Tekankan Polisi Sebagai Pelayan Masyarakat

UTUSANNEWS, PEKANBARU- Sosok Polisi sebagai pelayan masyarakat terus diterapkan oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK. Sehingga tamu silih berganti menghampiri dirinya di ruang kerja. Kali ini, Edy kedatangan tamu dari Taruna Akpol tahun 2016 tingkat II Rabu (27/12/2017) Pukul 15.00 WIB.

Tidak seperti hari biasanya, Rabu siang (27/12/2017) Pukul 15.00 WIB Wakapolresta Pekanbaru kedatangan tamu 2 orang siswa Taruna Akpol 2016 tingkat II.”Siapapun tamu saya yang datang ingin ketemu saya tetap harus dilayani, baik itu dari internal Polri maupun masyarakat biasa,”tukas Edy

Baca Juga :  Sekda Meranti Bersama Warga Tj Kulim Gelar Kenduri Sekampung, Tingkatkan Kebersamaan Bangun Negeri

Kedatangan tamu dari taruna akpol tersebut, Mantan Kapolres Kampar ini memberikan wajangan tentang Polisi sebagai pelayan masyarakat serta menceritakan saat dia menjadi seorang siswa taruna Akpol.”Berbanggalah telah menjadi taruna akpol. Karena hanya orang-orang yang berpotensi ataupun berkelebihan yang bisa lulus jadi siswa taruna akpol,”terang Edy kepada awak media

Lebih lanjut Edy menjelaskan untuk siswa taruna harus selalu mengembangkan diri, menjaga kedisiplinan dan kesamaptaan sehingga nantinya menjadi Polri yang professional, berpenampilan Samapta, berperilaku baik serta dicintai dan dipercaya masyarakat.

Baca Juga :  Berkunjung Ke Meranti, Pemkab Sambut Baik Kedatangan Kabinda Riau

“Jadilah Polisi yang dapat diharapkan oleh masyarakat sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Jadilah diri sendiri, teruslah mengejar impian. Walaupun satu angkatan tetapi siklusnya bakalan berbeda,”imbuh lulusan perwira Akabri 1996 tersebut.

Diakhir bincangannya, Wakapolresta Pekanbaru menekankan untuk tetap terus belajar mendengar. Jadilah seorang pemimpin yang menerima masukan dari anggotanya. Karena belum tentu semua seorang pemimpin pemikirannya selalu benar, sehingga harus saling melengkapi. (Rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.