Alex Asmasoeberata Sukses Tunggangi PLT Kadis Perum DKI

UTUSANNEWS – Beberapa hari ini publik Jakarta dihebohkan dengan kejadian back up – memback up yang dilakukan oleh kelompok yang mengaku – ngaku relawan Anis – Sandi. Publik Jakarta mungkin masih ingat peristiwa penderekan Mobil Ratna Sarumpaet oleh Dishub DKI Jakara akibat parkir dibadan jalan hingga mengakibatkan Ratna Sarumpaet via telpon langsung menegur Kadishub DKI, sebagai seorang Timsukses Ratna mungkin berifikir dia punya hak untuk mengatur birokrasi Pemprov DKI.

Baca Juga :  KSPI Kumpulkan Iuran Anggota Untuk Mendukung Prabowo Sebagai Capres

Prilaku seperti Ratna Sarumpaet juga rupanya menular ke Oknum Timsukses lainnya seperti Alex Asmasoberata dimana mantan pembalap ini dengan mengatasnamakan relawan anis sandi bisa mengatur kerja PLT Kadis Perumahan DKI Jakarta. Diketahui melalui relawan besutannya Alex Asmasoebrata menjadi penafsir tunggal konstitusi dengan motive membela para orang kaya yang tinggal diapartemen mewah yang ditenggarai melakukan kelalian.

Bahkan saking hebatnya Alex dimata PLT Kadis Perumahan melaui ASA Centernya Alex Selalu dilibatkan dalam rapat-rapat resmi terkait persoalan Apartemen dan Rumah Susun yang padahal dalam undangan rapat tidak pernah tercantum mengundang Alex Asmasobrata ataupun ASA Center relawan yang dijadikan bargaining Alex untuk menghadapi masyarakat dan birokrat DKI Jakarta. Dikasus Apartemen Belleza melawan Yvonne Rusdi, Alex Asmasobrata mengaku mendapat kuasa dari Yvonne untuk menangani sengketa dengan pihak Belleza padahal masyarakat tahu bahwa khasus Yvonne melawan Belleza sudah masuk ke tahap Kasasi di Mahkamah agung (ranah hukum).

Baca Juga :  Wow...!!! Untuk Perindustrian di Lingga, Rp 11.6 M Dikucurkan Pemerintah Pusat

Sumber : https://detiknews.id/alex-asmasoeberata-sukses-tunggangi-plt-kadis-perum-dki/

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.