Alhamdulillah..!!! Empat Tim PKK Kecamatan di Meranti Terima Bantuan Bibit Cabe

UTUSANNEWS, MERANTI- 4 (empat) Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan mendapat bantuan Bibit Cabe dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau. Dengan jumlah
200 pohon tiap Kecamatan.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Ibuk Hj. Syamsiar, SE, pada Senin (22/01/2018) di Gedung Wanita Kantor PKK Kabupaten Kepulauan Meranti. Penyerahan Bibit Cabe itu merupakan ‘Program 1 Rumah 10 Pohon Cabe’.

Adapun keempat Kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kacamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Pulau Merbau.

Baca Juga :  Wow..!!! Wisatawan Padati Objek Wisata Di Siak, Pemkab Siak Raup PAD Hampir Rp 600 Juta

Dalam hal itu, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Ibuk Hj. Syamsiar, SE mengatakan beberapa Program di dalam Tim Penggerak PKK, begitu juga dengan tugas dan Fungsi serta pembiayaannya.

“Mengenai dasa wisma, mari kita mulai bangkitkan lagi, karena dasa wisma merupakan ujung tombak program ini. Setiap dasa wisma tidak hanya memiliki kebun tapi harus memiliki catatan- catatan khusus tiap dasa wismanya,” terangnya.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.