Amankan Malam Tahun Baru, Ratusan Personel Polres Kampar, TNI, Pol PP dan Dishub Diterjunkan

UTUSANNEWS, KAMPAR- Minggu (31/12/2017) pukul 20.00 wib, ratusan personel gabungan Polres Kampar, TNI, Satpol PP dan Dishub Kampar melakukan pengamanan menjelang pergantian tahun di Kota Bangkinang.

Kegiatan pengamanan ini diawali apel gabungan yang diadakan di sekitar Bundaran Taman Kota Bangkinang yang dipimpin Kabag Ops Kompol Franky Tambunan, sebanyak 133 Personel Polres Kampar dari berbagai fungsi, 1 SST Personel Kodim 0313/ KPR, 1 SST Personel Yonif 132/ BS, 2 SST anggota Satpol PP Kampar dan 1 Regu anggota Dishub Kampar mengikuti apel gabungan ini.

Baca Juga :  Terkait Oknum PNS Meranti Terjerat Kasus Narkorba, BKD Meranti Tunggu Hasil Dari Penyidik

Tampak hadir dilokasi apel ini Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, Waka Polres Kampar Kompol B.E Banjarnahor SIK, MH, Pasi Ops Kodim 0313/ KPR Kapten Inf M. Fadhil, dan sejumlah Perwira TNI – Polri serta para Kabid Satpol PP dan Dishub Kampar.

Para personel gabungan ini kemudian ditugaskan untuk mengamankan beberapa lokasi yang diperkirakan menjadi pusat keramaian menjelang pergantian tahun, antara lain taman kota Bangkinang, Kawasan Water Front City Bangkinang dan jalan-jalan utama di pusat Kota Bangkinang.

Baca Juga :  Bahas Isu Aktual Demi Pertahankan Kondusifitas Daerah di Meranti

Walaupun sempat diguyur hujan sejak sore dan masih gerimis hingga malam hari ini, namun antusias warga cukup ramai untuk menyambut tahun baru 2018 ini, terpantau lalulintas di jalan-jalan utama kota Bangkinang ramai oleh kendaraan dan juga di taman Kota Bangkinang yang dipadati pengunjung.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH yang ditemui media saat kegiatan pengamanan ini menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat tertib saat merayakan pergantian tahun ini, tidak melakukan kebut-kebutan, mabuk-mabukan atau hal-hal yang mengganggu ketentraman masyarakat.

Baca Juga :  Usai Wawancara, Bodyguard Hotel Furaya Nngamuk

Selain itu Kapolres juga meminta kepada ormas manapun untuk tidak melakukan sweeping, semoga situasi kamtibmas diseluruh jajaran tetap dalam keadaan aman dan kondusif, ungkap Kapolres. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.