Atlet Tarung Derajat Meranti Akan Bertanding Hari Ini, Said Hasyim: Tetap Kompak dan Jaga Persatuan

UTUSANNEWS, KAMPAR – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, menyambangi para atlet Kabupaten Kepulauan Meranti yang masih ikut berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar, Sabtu (4/11) malam.

Tiba di Kota Bengkinang, Kampar, Said Hasyim disambut Ketua Pemenangan Kontingen Kepulauan Meranti Sudarto dan para Pengurus KONI Meranti, Nasir, Idris SKM dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Said Hasyim memberikan masukan dan penyegaran kepada para atlet Sepakbola Meranti yang kalah melawan Indragiri Hulu (Inhu). Dia mengatakan, kalah menang itu biasa, kalah bukan artinya gagal tetapi kesempatan yang tertunda.

Baca Juga :  Diindikasikan Akibat Benturan Kapal, Camat Rizki Akan Tegur Kapal Yang Bersandar di Pelabuhan Camat

“Kita sudah masuk enam besar, itu sudah luar biasa, berarti tim kita kuat dan murni anak watan Kepulauan Meranti, saya bangga sama kalian,” ujarnya.

Selanjutnya, saat tiba di pemondokan para atlet Tarung Derajat dan atlet Angkat Berat yang belum bertanding, Said Hasyim berpesan agar tetap kompak dan jaga persatuan.

“Anakku sekalian, dalam lomba itu jangan emosi, tetap konsentrasi dan semangat, anggap saja lawan itu jadi teman dan tampillah yang terbaik,” katanya.

Baca Juga :  Wow, Sekda Meranti  Intruksikan PA KPA PPTK dan Pejabat Pengadaan Standbye Ditempat

Atas nama KONI Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua KONI Asnan Mahadar, melalui Wakil Ketua KONI Nasir, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Said Hasyim. Dia berharap, para atlet yang belum tampil bisa termotivasi.

“Dengan motivasi dan semangat para atlet, mudahan akan membuahkan hasil yang kita harapkan,” ujar Nasir.

Selanjutnya, Pengurus KONI Meranti cabang olahraga Tarung Derajat, Edi M Nur, menyampaikan jika atlet Tarung Derajat Kepulauan Meranti akan bertanding pada Minggu 5 November 2017 ini. Dia berharap, tentunya para atlet nantinya bisa menampilkan yang terbaik.

Baca Juga :  Hari Terakhir Masuk Jelang Idul Fitri, Pemkab Meranti Lakukan Sidak, Tak Disiplin Tunjangan Potong 50 Persen

“Terpenting, para atlet Tarung Derajat yang akan tampil nantinya semuanya harus semangat, jangan emosi dan lakukanlah yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai,” kata Edi M Nur.(rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.