Bakti sosial Event Bakar Tongkang 2019

UTUSANNEWS – Pekanbaru, 16/06/19 . Tim Baksos medis, Dokter, karyawan dan direksi serta owner dari RS Prima pekanbaru melaksanakan baksos selama 2 hari , akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juni 19 di sekolah Setia Budi jl Merdeka Bagan siapiapi.

Direktur RS Prima akrab di sapa dr. Ira mengatakan bahwa kegiatan ini adalah yang ke dua kalinya dengan kegiatan baksos dengan target sunat massal 200 anak dan pengecekan kesehatan 400 pasien, disamping pelayanan dokter umum juga ada pemeriksaan kesehatan spesialis urologi dr irawan chandra SpU ,
Spesialis Mata dr Marissa Sp M.
Spesialis THT dr Sona Sp THT
Spesialis Gigi
Spesialis kebidanan/USG ibu hamil dr forbes sedang untuk pelayanan bibir sumbing dilakukan pemeriksaan awal di lokasi dan operasi akan dilakukan di rumah sakit prima Pekanbaru dengan doker spesialis bedah plastik dr Ferdinand. kesempatan ini ibu Ira mengatakan tahun ini ada kelebihan dari pada sebelumnya yaitu adanya pemeriksaan kebidanan dan bisa di USG ibu hamil, urologi oleh dokter terkemuka di Pekanbaru.

Baca Juga :  Hari HIV/AIDS, 3 Unit PMR di Meranti Laksanakan Sosialisasi

Pak mulyadi sebagai korlap acara ini mengatakan bahwa tim RS Prima Pekanbaru siap melaksanakan Baksos ini dan semoga bermanfaat bagi masyarakat di Bagansiapiapi.

Pak siswaja Mulyadi salah satu anggota DPRD Propinsi Riau mengatakan bahwa baksos ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Tionghua dalam menyambut acara tahunan Ritual bakar tongkang , orang Tionghua ingin berbagi kebahagiaan ini dalam bentuk pelayanan kesehatan yg masih terbatas di RSU daerah. Mudahan mudah semua masyarakat bisa bersuka cita menyambut Festival Pariwisata Nasional Ritual Bakar Tongkang, semoga setiap tahun dapat dilakukan pelayanan kesehatan khusus nya bidang bidang spesialis kesehatan yg belum ada di kabupaten Rokan Hilir. Semoga bermanfaat kegiatan baksos ini dan dapat membantu masyarakat disekitar Bagansiapiapi . (Nata)

Baca Juga :  Pasca Crane Kandas, Dewan Meranti Lakukan Hearing

Spesialis Urologi /saluran kencing: dr Irawan Chandra SpU.
Doketr umum : dr vera, dr Ruth, dr Ririn..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.