Bantu Teman Sakit Infeksi lambung, Mahasiswa di Pekanbaru dan Sapma IPK Turun Ke Jalan

UTUSANNEWS, Pekanbaru – Demi Membantu Teman yang sedang berjuang melawan sakit yang, Mahasiswa Universitas Islam Riau dan juga SAPMA IPK turun kejalan menggalang dana demi biaya pengobatan teman mereka.

Terlihat di depan kantor Gubernur jalan Sudirman Tugu Zapin Selasa, (23/01/18), Mereka menggalang dana di setiap simpang, Dengan Memakai Baju Seragam Mereka dan Membawa Kardus yang diberi gambar Suport Ludfi banyak pengendara kendaraan memberikan rezeki mereka untuk Membantu Biaya Pengobatan Ludfi

Baca Juga :  Sidak di Pasar Moderen Selatpanjang, Pedagang Sampaikan Keluh Kesah Ke Bupati Meranti

Muhammad Ludfi (22) Asal Kampar Provinsi Riau terserang penyakit achalasia dan Infeksi lambung, hampir 2 bulan Ludfi Berjuang melawan penyakitnya. Awalnya Ludfi Tidak Menduga kalau dia menderita Penyakit itu. Disaat dia merasa sakit dan tiba dilarikan kerumah sakit, pihak keluarga terkejut atas penyakit yang diderita Muhammad Ludfi.

Hal itu yang membuat mahasiswa UIR dan juga SAPMA IPK untuk ikut membantu menggalang dana agar bisa membiayai pengobatan teman mereka.

Bagi pembaca yang Ingin memberikan bantuan kepada Muhammad Ludfi berupa dana bisa langsung melalui https://kitabisa.com/Supportludfi , atau kontak ke pihak keluarga Ludfi Muhammad Jufri Naldo 082283332960 Rekening BNI 0654011305.

Baca Juga :  Dianggap Laksanakan Tanggung Jawab Sesuai Amanah Bupati Wabup Meranti Dianugrahi Gelar Datuk Setia Amanah Oleh LAMR Meranti

Mari sisihkan rezeki kita untuk membantu Sesama kita (Rilis/nal)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.