Berikut Nama Pemenang Lomba Menghias Bangunan di Tepi Laut Selatpanjang

UTUSANNEWS, MERANTI – Tepat pada Rabu 29 Agustus 2018 waktu lalu, Tim penilaian telah mengumumkan pemenang lomba menghias bangunan tepi laut Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Lomba tersebut berlangsung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia (RI) ke – 73 tahun 2018, yang diadakan ditingkat Kecamatan Tebing Tinggi.

Adapun pemenang lomba yakni :
Juara I : Winata Jaya / Edi (Jalan A. Yani)
Juara II : Toko Lestari (Jalan Suak Nipah, Sei Juling)
Juara III : Usaha Jaya Keramik / Atin

Baca Juga :  Isu Hangat,Salah Satu Nama Kades Ikut Bertarung Di Pilkada 2020 Bengkalis

Untuk pemenang harapan :
Harapan I : Koperasi Angkatan Laut (Sei Juling)
Harapan II : Kedai Kopi Segar
Harapan III : Kedai Kopi Kelana (Jalan Tebing Tinggi)

Kepada Utusannews.com, Danposal melalui Serka Adi Supriadi mengatakan bahwa pengumuman pemenang lomba tersebuy sudah di umumkan pada Rabu 29 Agustus 2018 yang berlangsung di halaman Kantor Camat Tebing Tinggi Jalan Rumbia Selatpanjang.

“Sudah kita Umumkan Pemenang Lomba menghias Bangunan tepi laut Selatpanjang,” ucap Serka Adi, pada Senin (03/09/2018) melalui pesan Whatsapp.

Baca Juga :  Hampir Rampung Dermaga Penyebrangan Roro Insit-Pecah Buyung

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah jauh-jauh hari melakukan penilaian lomba pengecatan/menghias rumah dipesisir laut Selatpanjang, bersama tim yang tergabung.

“Tim gabungan dari Angkatan Laut, Koramil, Polres Airud pak suradi, vertikal dari Camat, dua Lurah yang ada di Selatpanjang, dan dari pihak Dinas Lingkungan Hidup,” terangnya. (red/wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.