Berkat Usulan Dewan Ini, Beberapa Rumah Di Meranti Dapat Rumah Layak Huni

UTUSANNEWS, Meranti – Beberapa desa di Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan rumah layak huni (RLH) yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu.

Rumah dengan type 36 itu berhasil diberikan kepada masyarakat melalui usulan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Asrofi.

“Ya benar, rumah tersebut merupakan usualan dari saya yang saya usulkan melalui pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau, dan alhamdulilah tahun kemarin (2018, red) dapat terealisasi,” terang Asrofi, pada Selasa (28/05/2019) diruang kerjanya.

Baca Juga :  Tutup Pelatihan Asistensi SAKIP Meranti 2019, Wabup Meranti Harap PNS Terus Tingkatkan Kinerja

Dimana diantaranya desa yang mendapatkan rumah tersebut yakni Desa Darul Takjim, Desa Mantiasa, Desa Tenan, Desa Melai, Desa Insit 5, Desa Selat Akar, Desa Mekar Delima dan Desa Padang Kamal.

Dikatan Asrofi, pihak masyarakat yang menerima bantuan rumah sangat bersyukur. Untuk itu, dirinya juga berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap bantuan rumah tersebut dapat dijaga dengan baik, dan dirawat,” harap politisi Partai Hanura tersebut. (red/wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.