Biadab…!!! ED Tega Mencabuli Bocah Perempuan di Kamar Mandi Masjid

UTUSANNEWS, KAMPAR- Unit Reskrim Polsek Siak Hulu Polres Kampar telah mengamankan seorang pemuda pengangguran sebagai pelaku pencabulan terhadap bocah perempuan berusia 9 tahun, pada Kamis malam (8/2/2018) sekira pukul 22.00 wib.

Tersangka kasus fedofilia yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah ED (Lk 21), seorang pengangguran yang beralamat di Desa Damun Kabupaten Bengkalis.

Peristiwa ini terungkap pada Kamis malam (8/2/2018) sekira pukul 20.00 wib saat Deniyati (pelapor) sedang berjualan dirumahnya, tiba-tiba datang Rianto (saksi) membawa NR (anak pelapor) dalam keadaan menangis.

Baca Juga :  Dua Paket Sabu Seberat 260 gram dan Paket 135 gram Berhasil Di Gagalkan Polda Kasel, Berikut Kronologisnya

Pelapor menanyakan kepada korban yang merupakan anak kandungnya ini “mengapa menangis?” Lalu dijawab korban bahwa dia dibawa ke dalam kamar mandi Masjid Ashodiqin oleh seorang pemuda lalu pintunya dikunci, setelah itu korban dipaksa membuka pakaiannya dan dicabuli oleh pelaku.

Mengetahui hal tersebut, pelapor memberitahukan kejadian itu kepada suaminya yang langsung pergi bersama korban untuk mencari pelaku.

Tidak lama berselang terlihat pelaku berada disekitar simpang lampu merah marpoyan, pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Seorang Ayah Tega Aniaya Bayi Kandungnya Hingga Tewas

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka ED telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (fit)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.