Bocah di Meranti Diduga Ditembak Oleh Oknum Anggota Polisi

UTUSANNEWS, MERANTI- Nasib Na’as kini dialami Safrizal (14) bocah Dusun Gema Desa Sialang Pasung Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti yang diduga ditembak oleh salah satu Oknum anggota Polisi Di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga : Ini kronogis Penembakan Bocah di Meranti yang Dilakukan Anggota

Akibat perisitiwa itu, tepat pada selasa sore (13/02/28) Syafrizal alias Ijal dilarikan menggunakan speed boat Pemkab Meranti untuk dirujuk ke rumah sakit Kota Pekanbaru.

Baca Juga :  Wanita Berinisial DN Beserta 17 Paket Sabu Berhasil Diamankan Polres Meranti
Syafrizal alias Ijal (14)

Ijal dirujuk atas dasar dugaan tembakan yang dilakukan oknum Polsek Rangsang Barat tepat dibagian bahunya,peristiwa itu terjadi dikantor Polsek Rangsang Barat.

“Apakah karena lepasan senjata api, atau dipukul saya tidak mengetahui secara pasti,pasalnya saat kejadian saya tidak berada ditempat,” sampai Edi Murkan Ketua Kepala Desa Sekabupaten Kepulauan Meranti,di Selatpanjang,selasa (13/03/18).

Diceritakan Edi, warganya (Ijal) dikenal memiliki perilaku yang tidak digemari masyarakat (mencuri). Atas kegelisahan itu, pihak kepolisian menfasilitasi Ijal dengan menempatkan dirinya di kantor Polsek Rangsang Barat.

Baca Juga :  Oalah..!!! Edarkan Sabu 250 Kg, Pelaku Mengelabui Petugas Dengan Menyimpanya Dalam Mesin Cuci

“Karena dibawah umur, pihak kepolisian tidak bisa mengambil tindakan. Namun, kalau Ijal ditembak saya tidak tau, kalau untuk lebih jelas coba konfirmasi ke pihak Keluarganya,” ujarnya.

Secara singkat Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode membenarkan peristiwa tembakan tersebut.

Diterangka La Ode, sebelumnya anak itu melakukan pencurian, karena dibawah umur anak itu di bina dipolsek rangsang barat, kemudian ia melakukan pencurian hp milik kepolisian ketika di cas, sempat tarik menarik lalu ditembak mengunakan Soft Gan tepatnya dibagian bahu.

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Meranti Amankan Dua Orang yang Dicurigai Dirumah DPO Sabu, Ini Hasilnya

“Saat ini kita utamakan pertolongan medis untuk perawatan anak tersebut di RSUD terdekat atau dirujuk ke RSUD Pekanbaru dan pelaku penembakan saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya. (DYL/rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.