Camat Tebing Tinggi Timur Gelar Kenduri Sekampung

UTUSANNEWS, Meranti – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar kegiatan kenduri sekampung, yang berlangsung pada Sabtu (15/06/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Tebing Tinggi Timur dalam rangka sempena Halal Bin Halal antara Pemerintah Kecamatan dan masyarakat setempat itu berlangsung meriah.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tebing Tinggi Timur Marda Frikayana S.sos, Sekretaris Camat (Sekcam) Tebing Tinggi Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kapolsek Tebing Tinggi, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan

Baca Juga :  Terkait Fitnah Dimuka Umum, Weleh….weleh…Andi Sakai Bacaleg DPRD Bengkalis Resmi Dilaporkan

Dalam sambutannya, Camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi SH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupakan kegiatan dalam rangka memperingati halal bin halal pemerintah Kecamatan TebingTingg Timur.

“Dimana kita menggelar makan bersama atau kenduri sekampung dan dikarenakan masih suasana lebaran jadi kita rangkaikan sekaligus open house antara masyarakat dan Pemerintah Kecamatan,” jelas Rayan Pribadi.

Dikatakan Camat, kegiatan yang semacam ini seyognya dilaksanakan dikediaman rumah dinas camat. Akan tetapi, diakui Rayan dikarenakan Camat Tebing Tinggi Timur belum memiliki rumah dinas, maka terpaksa diadakan di Kantor Camat Tebing Tinggi Timur.

Baca Juga :  Kok Bisa, Pihak Dishub Meranti Tidak Mengetahui Adanya Lampu Rambu Lalin Mati

“Seharusnya, kegiatan semacam open house imi kita laksanakan dirumah dinas Camat, tapi dikarnakan rumah dinas belom ada makanya Kita adakan di Halaman Kantor Camat saja,” katanya.

Kendati begitu, dirinya sangat bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan. Pasalnya, walaupun kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Camat, namun masyarakat Tebing Tinggi Timur sangat ramai dan antusias untuk hadir di kegiatan tersebut. (Red/rul/wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.