Cegah Money Politik, Panwaslu Meranti Pasang 202 Sepanduk

UTUSANNEWS, MERANTI – Sesuai dengan arahan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau agar di Daerah memasang sepanduk disetiap Desa Dan Kelurahan. Di Kabupaten Kepulauan Meranti sendiri, ada sebanyak 202 sepanduk yang terpasang.

“Disemua Desa dan Kelurahan di Meranti, tapi belum semua masih nunggu selesai dipercetakan. Walaupun begitu, kita Angsur-angsur terpasang 2 spanduk di setiap Desa dan Kelurahan,” terang Ketua Panwaslu kabupaten Kepulauan Meranti Syamsurizal, pada Jum’at (18/05/2018) melalui via Whatsapp.

Baca Juga :  Hadapi Pilkada Serentak, Sekitar 780 Personel Polresta Pekanbaru Diturunkan

“Dari 101 Desa dan Kelurahan yang ada, kita pasang 2 sepanduk disetiap Desa Dan Kelurahan, jadi totalnya 202 spanduk berarti ya,” tambahnya.

Syamsurizal juga menuturkan bahwa ini merupakan bentuk sebagai pencegahan money politik. Apalagi di Bulan Ramadhan ini sangat rawan orang bagi-bagi sembako, “Takutnya ditumpangi oleh tim paslon pula,” ujarnya.

“Harapan kita semua masyarakat Meranti yang mempunyai hak pilih dalam pemilihan Gubernur Riau nantinya bisa menggunakan hak pilihnya sesuai pilihannya tanpa ada paksaan atau intervensi apa lagi memilih karna money politik,” harapnya. (red/wp)

Baca Juga :  BKPM Pusat Melakukan Penilaian Perizinan di Kantor DPMPTSPTK Meranti
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.