Ciptakan Kenyamanan Saat Mudik Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Meranti Lakukan Pengecekan di Pos-pos Pengamanan

UTUSANNEWS, MERANTI- Dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan tahun baru 2018, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek melakukan pengecekan Pos-pos Pengamanan arus mudik.

Pengecekan itu dilakukan pada Senin (25/12/2017) sekira pukul 08.30wib bertempat di Pelabuhan tanjung harapan Kabupaten Kepulauan Meranti. Selain itu, turut juga terlihat mendampingi Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Afrizal Asri dan Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Joni Narta.

Pengamanan ini langsung berdampingan dengan instansi terkait seperti TNI, Polri, Baznas, Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti, pihak PT Pelindo, Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Kepulauan Meranti, Syahbandar dan Instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Tiba di Pekanbaru, Ketua DPP MOI Lakukan Santap Malam Bersama

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek melalui Kasubag Humas Polres Meranti AKP Amir Husin membenarkan giat ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik perayaan natal dan tahun baru.

Sekaligus mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan agar tercapainya situasi yang aman dan kondusif. (DYL)

 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.