CPNS Di Meranti Ada Syarat Tambahan, Jika Dilanggar Akan Didenda 500 Juta

UTUSANNEWS, MERANTI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti berencana akan menambah persyaratan untuk Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini.

Dimana persyaratan itu yakni surat bersedia tidak pindah selama 10 tahun, jika pindah sebelum itu akan dikenakan denda/sanksi sebesar 500 juta.

Menurut keterangan dari Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti Bakharuddin mengatakan bahwa hal tersebut sesuai arahan dari Pimpinan yakni Bupati Kepulauan Meranti.

“Tujuannya agar mereka yang sudah memilih Meranti sebagai tempat tugas nya tidak berpikir untuk pindah,” ungkap Bakharuddin Kepada Utusannews.com melalui Via Whatsapp, pada Selasa (11/09/2018).

Baca Juga :  Lantik Pejabat Eselon II, Wabup Meranti Ingatkan Dalam Sumpah Jabatan Tersemat Tanggung Jawab

“Dimana nantinya syarat itu akan dicantumkan,” tambahnya.

Sekedar informasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti telah menerima kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018 ini, dengan jumlah sebanyak 223 formasi.

Dan nantinya, Pendaftaran CPNS di Kepulauan Meranti akan dibuka mulai 19 September 2018 mendatang dengan mengakses situs pendaftaran dilakukan dengan sisitem berbasis online, di sscn.bkn.go.id.

Adapun dengan jumlah formasi sebanyak 223 dengan rincian Tenaga Pendidikan sebanyak 103 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 62 orang, dan Tenaga Teknis sebanyak 58 orang. (red/wp)

Baca Juga :  Workshop Penilaian Mandiri SPIP Secara Online Se-Riau
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.