Deklarasi Relawan Satu Telunjuk Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin di Meranti

UTUSANNEWS, MERANTI – Massa Relawan Satu Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahad (14/10/18) pagi tadi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kegiatan Deklarasi yang bertempatan di Hari Kesehatan Jiwa Dunia itu berlangsung sukses di Alun-alun Taman Cik Puan, Kota Selatpanjang.

Selain Deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, kegiatan ini juga dikemas dengan kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama masyarakat.

Meski dalam kondisi hujan gerimis, Lebih kurang ribuan massa bersama petinggi partai koalisi tetap semangat menunjukkan keseriusan untuk kembali memenangkan Jokowi di Priode ke-II.

Baca Juga :  Sudah 4 Tahun Berdiri, Namun Gedung SMK di Desa Kuala Merbau Tidak Difungsikan

Ketua Panita Deklarasi, Ramlan Abdullah mengatakan, melalui deklarasi dan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mengulang kembali kemenangan Jokowi di Pilpres 2014 lalu di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Pak Jokowi menang dengan 68 persen di Pilpres 2014 lalu di Kepulauan Meranti, Kemenangan ini akan kita pertahankan kembali di 2019,” tutur Ramlan didampingi Ketua Relawan Satu Telunjuk, Zainuddin Hs.

Menurutnya, di kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden di Priode 2014-2019 sudah memberikan perhatian khusus terhadap Kepulauan Meranti sebagai daerah terdepan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Pelantikn IMO-Indonesia Riau, Akan Dihadiri Menkopolhukam dan Ketua Dewan Penasihat IMO Indonesia

“Bahkan, setelah 6 bulan dilantik diperiode pertama, pak Jokowi itu datang langsung menginjakan kaki ke tanah Meranti,”ungkapnya.

Kalau terkait suport di era pemerintahan Jokowi terhadap pembangunan, kata Ramlan, itu sudah diakui langsung Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi dengan sikap dukungannya di Pilpres 2019. (rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.