Demi Kepedulian, LMBR Meranti Turun Ke Jalan Untuk Galang Dana

UTUSANNEWS, Meranti – Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kepulauan Meranti Provinsi Riau Peduli dengan masyarakat Meranti. Kepeduliannya itu ditunjukan dengan menggelar penggalangan dana untuk masyarakat Meranti yang membutuhkan.

Hal ini sebagaimana di kemukan Sekretaris LMBR Meranti Tito Hartoto SHi Kepada Awak Media, pada Minggu (03/02/2019) Pagi di Kantor LMBR Jalan Tebing Tinggi Selatpanjang.

Kata Tito pengalangan dana sudah di mulai sejak (01/02/2019) dan puncaknya pada minggu (3/1/2019) di kantor LMBR Jalan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Subhanallah..!! Setelah Ucap Syahadat, Dua Wanita Resmi Peluk Agama Islam

“Pelaksanaan sudah mulai kita kemaren mengalang dana di mesjid-mesjid juga di sekolah-sekolah dan hari minggu akan keliling kota Selatpanjang membantu saudara kita yang lagi membutuhkan khususnya di Kabupaten Meranti Kota Selatpanjang itu sendiri,” Jelas Tito Hartoto.

“Kita akan bantu sesuai pendataan LMBR Meranti, serta juga yang berhak untuk menerima,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Rangga Selaku Bendaraha LMBR Meranti menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang mengumpulkan dana yang sudah dikumpul dikantor sebagian namun untuk semua akan kita ekpos kepublik nantinya.

Baca Juga :  Buper Tengku Buangasmara Siak Akan Dipadati Insan Pramuka Se-Sumatera

“Satgas LMBR Meranti akan turun Ke Jalan, terus dananya akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kepulauan Meranti,” Kata Rangga.

Hal ini pandang serius oleh Ketua MUI Meranti H Mustafa SAg MM beliau menuturkan bahwa Kegiatan Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) sanggat mulia.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini,dan semoga di ridoi oleh Allah SWT,” ujarnya ketika memberikan sambutan serta arahan pelepasan acara. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.