Di Bulan Ramadhan, PT Timah Berbagi Di Kecamatan Rangsang Kabupaten Meranti

UTUSANNEWS, MERANTI – Pada Senin (04/06/2018), PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau melaksanakan Penyaluran Sembako Gratis di Kecamatan Rangsang dengan Total 700 paket bahan pokok seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Kacang, dan tepung.

Dikesempatan itu juga dibagikan bantun kepada anak yatim sebanyak 66 anak yang kemarin diserahkan secara simbolis dikundur, dan disalurkan juga 2 ekor sapi idul fitri ke Camat Rangsang yang akan dibagikan ke warga masyatakat kurang mampu di Kecamatan Rangsang.

Baca Juga :  Sosialisasi Donor Darah, Sekda Meranti Ajak Masyarakat Jadi Pendonor Bantu Pasien yang Membutuhkan

Team PT Timah berangkat dari Kundur dengan menggunakan 2 Spedboat untuk membawa bantuan tersebut, distribusi pertama dilakukan di Desa Topang diserahkan oleh Kepala KIP Timah 19 Segio dan diterima langsung oleh Kades Topang Samsuarto.

Selanjutnya team PT Timah yang dipimpin Waka Unit Produksi Tonggo melanjutkan perjalanan ke Tanjung Samak Rangsang Kabupaten Meranti, dan dilakukan penyerahan di Mesjid Al Taqwin yang dihadiri oleh Ketua DPRD Meranti, Kepala Dinas Propinsi Riau, Kepada BKD Propinsi, Asisten 2 Meranti, Camat Rangsang, Kapolsek Rangsang, Kepala Desa, Ka Pol Pos AL, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Rangsang.

Baca Juga :  Warga Dumai Diamankan Karena Membawa Sabu 8 Kg Lebih Dalam Ban Serap Fortuner, Berikut Kronologisnya

Sedangkan dari PT Timah dihadiri oleh Waka Unit Produksi Tonggo, Kepala KIP Timah, Kepala PAM Kundur, kepala Pengawas KIP, Kepala Kapal Keruk, Kabid ADM dan Keuangan, Kepala Angkutan, Kabag PPM/CSR, Ketua IKatan Karyawan Timah, Staf dan Karyawan.

Dalam Sambutanya Ka Unit Produksi PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan CSR perusahan untuk wilayah Meranti yg dilakukan tiap tahunya, dan berharap kehadiran perusahaan dapat dirasakan oleh masyarakat diwilayah operasinal sekalian momen bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H.

Baca Juga :  Demi Memajukan Daerah, Sekda Meranti Mengharapkan Wartawan di Meranti Harus Bersatu

Waka unit Produksi Tonggo mohon doanya kepada masyarakat Meranti Khususnya Masyarakat Rangsang agar konsistensi penambangan Timah perusahan dapat berjalan lancar, produksi meningkat dan akan lebih banyak lagi berbuat unk masyarakat, terima kasih juga diucapkan kepada Camat Rangsang atas sambutan, kordinasi yang cukup baik dan buka puasa bersama di Mesjid Al Taqwin. (red/rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.