Dimoment HUT KORPRI Ke-46 dan HUT PGRI Ke-72, Ini Kata Anggota DPRD Meranti

UTUSANNEWS, MERANTI- Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti sangat menyambut baik dan memberikan apreasisasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti, terutama kepada Bupati Meranti, Wakil Bupati (Wabup) Meranti, Sekretaris Daerah (Sekda) Meranti dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemda Meranti.

Ungkapan itu disampaikan anggota DPRD Meranti Edy Masyhudi SPdi MSi, disela-sela pelaksanaan kegiatan hari ulang tahun PGRI Ke-72, HUT KORPRI Ke-46 dan Hari Guru Nasional, pada Rabu (29/11/2017).

Baca Juga :  Di Desa Tanjung Peranap, Wabup Said Hasyim Nostalgia dan Berbuka Puasa Bersama 

Dengan kegiatan ini, Edy meminta agar jadikan momen ini untuk lebih meningkatkan kembali terutama bagi para ASN di Meranti.

“Kita diminta untuk lebih efesien dan efektif karna kita adalah bertugas untuk melayani masyarakat, dengan ada nya upacara Ulang tahun KORPRI ini menumbuh kembangkan lagi minat bekerja kita guna untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” ajaknya.

Selain itu juga adanya hari ulang tahun PGRI ini dapat menumbuhkan rasa bahwa kegiatan ini sangat baik sekali disamping kegiatan silaturahmi juga untuk memberikan pencerahan, karena jasa-jasa guru itu sangatlah luar biasa.

Baca Juga :  Lantik Pejabat Eselon II, Wabup Meranti Ingatkan Dalam Sumpah Jabatan Tersemat Tanggung Jawab

“Tanpa guru kita tidak ada apa-apa nya, guru bukan orang hebat tetapi guru sudah banyak menciptakan orang-orang Menjadi Hebat,” terangnya. (Red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.