DPC Demokrat Meranti Lakukan Rapat Konsolidasi Persiapan Menghadapi Agenda Politik

UTUSANNEWS, MERANTI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi internal dalam rangka mempersiapkan menghadapi agenda politik, yakni diantaranya Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) di tahun 2018 dan pemilu serentak pada tahun 2019.

Rapat yang dilaksanakan pada Jum’at (09/02/2018) malam, di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Rintis Selatpanjang itu dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Muzamil didampingi Sekretaris Umum Agus Suliadi, SH, Fraksi Demokrat di DPRD Kepulauan Meranti dan seluruh pengurus Partai Demokrat.

Baca Juga :  Dari Partai Hanura, Sosok Dedi Lubis Akan Maju di Pileg 2019 Kabupaten Meranti

Agenda dalam rapat tersebut adalah membentuk tim pemenangan Pilgubri tahun 2018 yaitu pasangan Firdaus-Rusli Effendi sekaligus membentuk tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat tahun 2019.

“Agenda rapat pada malam hari ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi instruksi DPD Partai Demokrat Provinsi Riau untuk mempersiapkan tim pemenangan Pilgubri sekaligus membentuk tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat untuk pemilu tahun 2019,” papar Muzamil saat menyampaikan sambutan.

Setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Kabupaten Kepulauan Meranti DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti telah memepersiapkan berbagai agenda besar dalam rangka mengikuti segala tahapan dan proses pemilu yang akan dilaksanakan.

Baca Juga :  Optimis, DPD-BM PAN Meranti Siap Bersinergi Menangkan Paslon Syamsuar-Edi Natar

Setelah agenda tersebut selesai dilaksanakan, tim pemenangan Firdaus-Rusli Effendi dan tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat yang nantinya akan diterbitkan SK dari DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti akan bekerja sesuai dengan arahan dan alur koordinasi yang telah ditetapkan.

Pada Kesempatan itu juga, Seluruh Kader dan Keluarga besar DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti mendukung penuh terhadap ikhtiar bapak SBY sebagai warga negara dalam mendapatkan keadlilan atas fitnah yang ditujukan kepada beliau akhir – akhir ini.

Baca Juga :  Rakernas I Partai Hanura Di Riau, Ramlan Ajak seluruh Kader Jalankan Kembangkan dan Promosikan Partai di Meranti

Ini adalah upaya yang baik dan terpuji yang dilakukan sebagai warga negara yang taat dan menjujung tinggi aturan hukum.

Muzamil juga berpesan untuk semua kader dalam menghadapi tahun politik tentu nanti akan ada tantangan dan cobaan yang akan dihadapi. Muzamil berpesan kepada seluruh kader jagan takut, jagan kecut dan jaganlari mari kita hadapai dengan cara yang rasional bijaksana, santun dan sesuai aturan hukum. (rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.