Edi Mashudi Sambut Baik Pelaksanaan MTQ Kecamatan Pulau Merbau

UTUSANNEWS, MERANTI- Anggota DPRD Edi Mashudi menghadiri rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Jum’at (09/02/2018).

Rapat tersebut dalam rangka mempersiapkan pagelaran perhelatan MTQ yang akan dilaksanakan di Desa Baran Melintang tahun 2018.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Camat Pulau Merbau H M Nazar, Sekcam Atan Ibrahim Mpd, KUA Misyamto spdi, Kepala Desa (Kades) Baran Melintang, Bhabinkamtibmas Arnol.

Baca Juga :  PK PMII STIE Cakrawala Gelar Isra Mi'raj di Masjid Jamiatul Khair

Dalam Sambutannya, Edi mashudi mengatakan sempena MTQ ke-8 tingkat Kecamatan Pulau Merbau yang bertempat di Desa Baran Melintang ini sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada masyarakat baran melintang yang insyaallah akan mensukseskan MTQ tersebut.

“Mari kita atur sebaik mungkin agar MTQ ini berjalan lancar dan mampu mencari bibit berlualitas,” tutup Edi Ketua Komisi 1 itu.

Dalam kesempatan itu, Kades Baran Melintang sangat mendukung dan berharap agar semua elemen semangat juga masyarakat desa Baran Melintang mampu bekerja sama dalam perherlatan MTQ Kecmatan Pulau Merbau. (red)

Baca Juga :  Komisi II DPRD Meranti Lakukan Kunjungan di Dua Tempat Sekaligus, Ini Dia Tempatnya..!!!
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.