Gelar Silaturahmi, Polres Kampar Sampaikan Wartawan dan Polri Adalah Dua Lembaga Profesi yang Saling Membutuhkan

UTUSANNEWS, KAMPAR- Pada Jumat (2/2/2018) pukul 09.00 wib, di Gedung Serbaguna Polres Kampar dilaksanakan acara Silaturahmi Jajaran Polres Kampar dengan Insan Pers dalam rangka menyongsong Hari Pers Nasional tahun 2018.

Acara ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dan Pejabat Utama Polres Kampar serta beberapa Kapolsek Jajaran Polres Kampar, sementara dari kalangan pers hadir Ketua PWI Kampar Akhiryani SE, Ketua IWO Riau Mirdas Aditya dan sejumlah wartawan media cetak, televisi dan online daerah Riau dan Kampar dengan jumlah yang hadir lebih dari 40 orang.

Kegiatan ini awalnya digagas oleh beberapa wartawan mitra pers Polres Kampar bersama Paur Humas Iptu Deni Yusra, dan kemudian disambut baik dan didukung penuh oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH.

Baca Juga :  Demi Cegah Peredaran Hewan Tak Layak Konsumsi, DPPKP Meranti Akan Pantau Hewan Ternak Di Meranti

Acara diawali kata sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Paur Humas Iptu Deni Yusra, yang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar yang telah mendukung terselenggarannya kegiatan ini, serta segenap insan pers daerah Riau dan Kampar yang telah menjalin kemitraan yang baik bersama Polres Kampar.

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kampar yang menceritakan perjalanan hidupnya yang selalu dekat dengan insan pers, dimana ayahnya juga seorang wartawan senior yang hingga kini masih aktiv dalam menulis. Hal inilah kiranya yang membuat AKBP Deni juga sangat care dengan wartawan.

Baca Juga :  Wabup Meranti Harap Pusat Perhatikan dan Prioritaskan Pembangunan Meranti

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa Wartawan dan Polri adalah dua lembaga profesi yang saling membutuhkan, untuk itu perlu dipererat tali silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyampaikan ucapan “Selamat Hari Pers Nasional tahun 2018, Semoga Pers Nasional semakin profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Selanjutnya kata sambutan dari perwakilan Insan Pers yaitu dari Ketua PWI Kampar sdr. Akhiryani SE dan Ketua IWO daerah Riau sdr. Mirdas Aditya, ucapan senada disampaikan keduanya yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Kampar dan Jajarannya atas penyelenggaraan acara silaturahmi dalam rangka menyongsong Hari Pers Nasional tahun 2018.

Baca Juga :  Hadir di Tabliq Akbar 2018 Tanjung Samak, Ini Kata Ketua DPRD Meranti

Lebih lanjut disampaikan Akhiryani bahwa mungkin ini satu-satunya acara peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 di daerah Riau, yang digelar di Satuan Polri setingkat Polres, semoga kemitraan ini kedepannya akan semakin erat dan solid, ungkapnya.

Acara ini berlangsung dengan meriah diselingi hiburan orgen tunggal, suasana akrab terlihat antara awak media dengan segenap Pejabat Kepolisian di Jajaran Polres Kampar ini.

Diakhir acara dilaksanakan makan siang bersama dan ditutup dengan sesi foto bersama, kegiatan berakhir pukul 12.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (fit)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.