Hut Dewa Kwan Te Pekanbaru dimeriahkan Atraksi Barongsai

UTUSANNEWS, MERANTI – Di Meriahkan acaranya dengan atraksi Borongsai HBT, beberapa tantung Pekanbaru dan penyerahan piagam ucapan terimakasih dan plakat, pada sabtu (04/08/2018) Jalan Angkasa no 28 H Pekanbaru, di T.I.T.D Hiap Tian Thua.

Sesuai pantauan dari utusan new bahwa acara ini di rumah kitong kwan te yang bersangkutan jua sebagai ketua pengurus Stepen Liu mulai dari tanggal 4 mei 2018 sd tgl. 5 mei 2018 .

Acara ini lumayan ramai dihadiri oleh warga setempat dan umat yang mau bersembahyang ada jua acara tatung (orang yang di rasuki roh dewa atau leluhur) dan besok tgl 5 Agustus acara ko kun dan di beri kesempatan bagi yang mau berobat baik untuk anak anak sampai orang tua.

Baca Juga :  Berbahaya...!!! Kalau Sempat Ikan Sardin Kalengan yang mengandung Cacing Pita Sampai Dikonsumsi

Kata kitong stepen mengutarakan sangat berterima kasih kepada ketua Gemas Riau bapak Siswaja Muljadi jua salah satu anggota DPRD Prov. Riau, HBT, Garuda Jaya dan semua anggota dan pengurus yang telah bekerja keras untuk kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan meriah di bandingkan tahun tahun sebelumnya mudah mudah amal jasa pahala kita di limpahkan rejeki kesehatan oleh Maha Kuasa melalui dewa kwan te kong. (Nata)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.