Indonesia Police Watch Apresiasi Film #22Menit. Yunus : Alangkah Lebih Baiknya, Pak Kapolda Riau Menggratiskan Tiket Masuk Nonton Bioskop Tersebut

UTUSANNEWS, PEKANBARU — Menindaklanjuti ajakan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian, terkait dengan Nonton Serentak Film #22Menit, yakni yang dimulai pada hari ini, Kamis (19/7/2018).

Atas informasi tersebut, Lembaga Independen Pengawas Kepolisian, Indonesia Police Watch (IPW Riau) juga turut mengapresiasi atas ajakan dari Bapak Kapolri tersebut.

“Syukurlah, kami juga merasa bahagia dengan informasi ini. Mengajak dalam hal Nonton Bareng adalah suatu upaya guna lebih mempererat jarak antara Polri dengan Rakyat. Jujur saya bahagia pada saat ini, apalagi Filmnya memang benar-benar nyata” tutur Larshen Yunus, Direktur Eksekutif IPW Riau.

Baca Juga :  Komitmen, TNI AD Nyatakan Perang Melawan Narkoba

Ditemui pada saat Launching pertama, Yunus sapaan akrab Aktivis IPW Riau itu juga dengan sabarnya mengantri di stasiun pembelian tiket di Bioskop Mall SKA Pekanbaru.

“Alangkah lebih baik lagi, Pak Kapolda Riau beserta Jajaran berkenan Menggratiskan Tiket Masuk Nonton Film ini. Supaya tidak ada batas bagi siapapun yang ingin Menonton” harap Yunus

Untuk diketahui, bahwa Film tersebut menceritakan bagaimana Perjuangan Polri dalam rangka menunaikan tugas dan fungsinya sebagai aparat keamanan. “Wabbilkhusus tentang Tragedi Penembakan di Kawasan Sarinah – Starbucks Jakarta, Luar biasa Oiii” celetup Yunus, mengakhiri Pernyataan Persnya. (rls)

Baca Juga :  AJak Masyarakat Selektif Dalam Menyampaikan Informasi, Kombes Pol Agus Rohmat Deklarasi Anti Hoax
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.