Ini Tanggapan Dinas Penanaman Modal Terkait Surat yang Diterima Sukarman

UTUSANNEWS, MERANTI – Terkait surat yang diterima Sukarman atas renovasi yang diduga merugikan orang lain dan tanpa izin. Irmansyah menegaskan pihaknya yang bersangkutan harus urus izin dan izin itu penting.

Ketika dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Kepulauan Meranti Irmansyah mengatakan, kita sudah mengecek dilapangan terkait renovasi atau penambahan bangunan yang tidak memiliki izin dan sesuai laporan yang kita terima pekerjaan itu
menimbulkan kerugian bagi orang lain.

Baca Juga :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sekda Meranti Yulian Norwis Santuni Anak Yatim

“Kita mengambil tindakan dengan cara penghentian renovasi atau penambahan bangunan dulu dan pekerjaan Jang diteruskan dulu. Nantik kita akan menyurati yang melapor, terlapor dan saksi ahli dari dinas Pekerjaan Umum (PU),” ujarnya.

Dikatakan Irmansyah, bahwasan pihaknya tidak melakukan sepihak namu. Sudah jelas-jelas bangunan tanpa izin, dan sudah jelas bunyi pasal Perda di IMB didalam surat tersebut.

“Sikap tegas yang kita ambil berhentikan pembangunan Renovasi tersebut dan segera urus izinnya dulu dan nantik kita cek apa kerugian bagi orang lain. Temuan kita di lapangan 1 tak ada izin, 2 diduga menimbulkan kerugian orang lain(Adanya pengaduan, red),” jelas nya.

Baca Juga :  Pertanyakan Sisa Dana Desa 2017 Yang Tak Cair, Sebagian Kades di Meranti Datangi Dewan Meranti

Pada hari Selasa nantik, pihak terlapor dan melapor akan kita pertemukan. Dan kerugian serta kerusakan nantinya dari Ahli dinas PU yang bisa menghitung kan, kita ingin menegakkan aturan perda, kuberikan pembelajaran kepada masyarakat bahwa mengurus izin itu penting. (Red/DYL)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.