IPMK2M Pekanbaru Gelar Turnamen Futsal, Gusfriadi Katakan Ini Sebagai Sarana Menjalin Keakraban Sesama Mahasiswa Meranti

UTUSANNEWS, MERANTI- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Meranti ke 9, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) menggelar turnamen Futsal.

Turnamen Futsal tersebut berlangsung selama dua hari mulai Sabtu 23 Desember hingga Minggu 24 Desember 2017, bertempat di Lapangan Futsal Corner Pekanbaru.

Pembukaan pada Sabtu (23/12/2017), sekitar pukul 10:00 WIB acara Perlombaan Futsal dengan tema ‘Rajut Persaudaraan Melalui Sportifitas’ ini resmi dibuka oleh Sudarmo Hasan merupakan salah satu tokoh Meranti di Pekanbaru dengan melakukan tendangan pertama pada bola.

Baca Juga :  Sriwijaya FC Melaju ke Final Piala Gubernur Kaltim Setelah Menang Di Adu Penalti

Dalam sambutannya, Sudarmo Hasan menyatakan menaruh apresiasi tinggi kepada seluruh Mahasiswa Meranti atas semangat dan antusiasnya dalam memperingati hari jadi kota sagu itu. Dan khususnya kepada IPMK2M yang mewadahi kegiatan ini.

“Ini sangat luar biasa, meskipun saat ini kita sedang berada di perantauan, jauh dari tempat tinggal, tapi kalian semua para Mahasiswa Meranti turut memeriahkan hari bersejarah daerah kita,” ujar Sudarmo Hasan.

Beliau melanjutkan, bahwa acara-acara seperti ini yaitu dengan melibatkan seluruh Mahasiswa Meranti harus sering-sering diadakan. Hal ini penting guna memperkokoh tali persaudaraan sesama Mahasiswa Meranti.

Baca Juga :  Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup I Se-Meranti Resmi Dibuka

Sementara itu, Ketua Umum IPMK2M Gusfriadi, dihadapan segenap Mahasiswa Meranti menyampaikan rasa terimakasihnya atas semangat dan antusias seluruh Mahasiswa Meranti dalam memeriahkan HUT Kabupaten termuda di Provinsi Riau tersebut.

“Tanpa semangat dan partispasi kawan-kawan, acara ini tidak mungkin dapat terlaksana. Maka dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada kawan-kawan semua. Semoga acara kita ini sukses dan berjalan dengan lancar,” harap Gusfriadi.

Gusfriadi juga mengatakan bahwa esensi dari agenda turnamen futsal ini adalah sesuai dengan tema yang diusung yaitu sebagai sarana menjalin keakraban sesama Mahasiswa Meranti. Maka dalam perlombaan nanti meskipun mahasiswa saling beradu memperebutkan piala tetap harus menjaga tali persaudaraan.

Baca Juga :  Real Madrid Telan Kekalahan Dari Villarreal Di Kandang Sendiri

“Jangan sampai perlombaan menimbulkan persaingan dan berujung dengan kegaduhan. Mari kita sama-sama saling menjaga itu,” paparnya dengan tegas dan jelas.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua pelaksana Kukuh, menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Masing-masing kecamatan yaitu ada sembilan kecamatan semuanya mengutus tim untuk bermain, bahkan berkat antusias kawan-kawan kita ada 20 tim yang siap bertarung,” ungkapnya.(DYL)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.