Kejaksaan Meranti Peringati Hut Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018

UTUSANNEWS, MERANTI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Bhakti Adhyaksa, dilaksanakan upacara peringatan di Kantor Kejaksaan Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Senin (23/07/2018) pagi.

Pada HUT tahun 2018, tema yang diambil adalah ‘Berkarya Dan Penuh Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri’.

Pantauan utusannews.com dilapangan terlihat Inspektur Upacara Kajari Meranti Budi Raharjo SH MH, turut hadir Pejabat Kejaksaan Kasi Inteligen Zia Ulfa SH MH , Kasi Pidsus Robby Prasetya SH MH, dan Kasi Pidum Junaidy SH MH serta unsur stap dan karyawan Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Bahas Isu Aktual Demi Pertahankan Kondusifitas Daerah di Meranti

Dalam Amanat Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kajari Meranti Budi Raharjo SH MH mengatakan, Berkarya dan Berbakti, Sepenuh hati menjaga Negeri, dalam tindakan dan semangat untuk mewujudkan Kejaksaan yang dipercaya, dicintai oleh masyarakat.

Selain itu, Budi Raharjo mengajak pegawai di instansi itu untuk menanamkan integritas dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas. Mengutamakan kejujuran serta menjunjung tinggi kebenaran, dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

“Kita menjaga dan mengawal kerja pemerintah rasa bangga taat dan tepat menuju kearah lebih baik. Dalam menegakkan hukum dapat tercipta pengabdian dalam berpikir dan bersikap dalam berbuat kebaikan dalam mengujudkan kemampuan hasil terbaik dalam berkarya,” ujarnya.

Baca Juga :  Wow..!!! Wisatawan Padati Objek Wisata Di Siak, Pemkab Siak Raup PAD Hampir Rp 600 Juta

“Jauhkanlah perkerjaan yang tidak terpuji,demi terciptanya abdi masyarakat rasa aman nyaman dalam berbangsa yang baik dalam menjaga negeri dalam program pembagunan selesai dengan baik dapat di nikmati masyarakat,” tambahnya.

Usai Apel Pihak Kejaksaan akan bertolak ke Makam Pahlawan dan siang nantik akan dilanjutkan makan Bersama serta Konferensi Pers terkait Tindak Pidana Korupsi yang terjadi di Meranti. (red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.