Kemeriah dan Kesuksesan Acara HUT IKTS Ke – 11 di Pekanbaru

UTUSANNEWS, PEKANBARU – Ikatan Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar acara Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke – 11 oada Tahun 2018, pada Sabtu (21/07/2018) di Hotel Furaya Pekanbaru.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan penuh keakraban, dimana acara ini dimulai dari acara foto bersama, hiburan, tiup lilin ulang tahun, potong kue dan sampai acara undian ratusan hadiah, hadiah utama nya yaitu sebuah unit kendaraan motor roda dua.

“IKTS punya program yaitu yang bekerja sama dengan satu perbankan untuk mempermudah pembayaran iuran atau sumbangan untuk IKTS nama nya Vitual account jadi bisa bayar via atm, mobile sampai ke conter,” ungkap Wakil Bendaraha IKTS Nata Hedy Nyo.

Baca Juga :  Terkait Isu Permen Diduga Narkoba, Bupati Meranti Minta Warga Jangan Resah

Sementara itu, Ketua IKTS Armanto menyampaikan bahwa IKTS sebagai wadah tempat kumpulnya dan menyalur aspirasi orang-orang Tionghua Selatpanjang yang merantau yang mau saling bahu menbahu sehingga bisa mencapai kesejahteraan bersama.

“Sampai saat ini jumlah anggota udah mencapai 1 185 orang dan mitra kerja mou udah 122 mitra, yang mana kerjasamanya udah sampai ke luar negeri misal beberapa rumah rumah sakit di malaka, semua itu untuk mencapai fungsi dan memanfaat sebagai anggota IKTS,” ujar pria sering di sapa pak Ahok itu.

Sambungnya, IKTS sebagai organisasi sosial kemasyarakatan sangat fokus menggelar berbagai kegiatan sosial yang diperuntukan untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat lainnya. IKTS cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial mulai dari pengembangan Seni, membantu masyarakat kurang mampu hingga kegiatan Olahraga dan Musik, bea siswa dan Upaya memberdayakan para muda-mudi.

Baca Juga :  Pihak Polsek Rasbar Meranti Cek Bekas Karhutla di Wilkumnya

Begitu jua kata Ketua Panitia Acara Tohan bahwa acara tahun muklak dari anggota dan untuk anggota dan dirayakan sesederhana mungkin dan tetap terasa meriah, dan semua hadiah itu dari seponspor anggota IKTS.

Ditambahkan Sekretaris IKTS Sumardi mengatakan Untuk mengetahui setiap kegiatan IKTS Silakan DownLoad appstore IKTS.

Diacara ini juga dihadiri DPRD Meranti Darwin Susandy S.Hum dan Linda Wati, mereka juga merupakan Dewan penasehat IKTS. Dalam sambutannya, Anggota Dewan Meranti Darwin Susandi sangat mendukung penuh dan mengapresiasi acara tersebut.

Baca Juga :  Wow...!!! Nama Bupati Meranti Disebut Dalam Sidang E-KTP

“Saya sangat up plus ke pak Ketua IKTS Armanto dan semua pengurus IKTS dan panitia Hut ini sukses dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih ke mantan ketua IKTS pak Susanto dan Pak Domensen kwek yang telah berjasa membina IKTS ini sampai ke tangan Pak Armanto,” ungkap Darwin

“Harapan semoga IKTS selalu berjaya dan berkarya terus untuk menjalin persaudaraan maupun untuk negara tercinta ini,” harapnya. (Nata)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.