Kurang Lebih  3 Kg Paku Ditemukan di Sepanjang Jalan Tuanku Tambusai

UTUSANNEWS, PEKANBARU- Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK didampingi Kasat Shabara Kompol Akmaludin beserta jajarannya melakukan penyisiran ranjau paku di sepanjang ruas Jalan Tuanku Tambusai dengan menggunakan mobil pembersih ranjau paku, Selasa  (26/12/2017) Pukul 10.00 WIB

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK saat dikonfirmasi awak media menyebutkan penyisiran ranjau paku ini dilaksanakan adanya laporan masyarakat tentang kendaraan mereka baik roda dua maupun roda empat sering terjadinya bocor di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai tersebut.

Baca Juga :  Pedulian Terhadap Siswa, Forum Anak Merbau, HIPMAM dan Puskesmaas Gelar Sosialisasi PHBS Serta Donasi

 

“Giat Operasi ini digelar dalam rangka pengamanan Natal dan libur Tahun Baru 2017 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mari kita wujudkan Kamseltibcar lantas dan ciptakan suasana aman dan kondusif ,”terang Edy

 

Lebih lanjut Edy menambahkan bahwa ada sekitar kurang lebih  3 Kg paku ditemukan di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai. Giat yang diawali dari ujung Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di Flay Over Gramedia hingga ujung Jalan menuju Jalan Soekarno Hatta.

Baca Juga :  Demi Memajukan Daerah, Sekda Meranti Mengharapkan Wartawan di Meranti Harus Bersatu

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum berangkat dan melaporkan kepada kepolisian terdekat jika mencurigai adanya hal-hal yang meresahkan warga,”Tutup lulusan Akabri 1996 tersebut (rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.