Lagi, Permadhis PCR Gelar Acara Festival Bazar Besar-Besaran

UTUSANNEWS, PEKANBARU – Dalam rangka menyambut hari raya waisak 2018 /2562 BE, Perkumpulan mahasiswa PCR mengadakan beberapa acara PRA event yaknk diantaranya, Road To Festival Permadhis 2018, 1 jam bersama Kaesang.

Acara tersebut akan berlangsung Pada hari Jum’at 11 Mei 2018 sekita pukil 15.30 wib, bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Caltex Riau.

Kepada Wartawan Utusannews.com, salah satu panitia Jaswenny mengatakan bahwa acara tersebut nantinya akan dihadiri bintang tamu yakni anak dari Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga :  Wow...!!! Bupati Meranti Terima Penghargaan National Procurement Award 2018

“Bintang Tamu nantinya Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Presiden RI, Bapak Jokowi, yang juga merupakan seorang pengusaha muda,” terangnya.

“Talkshow ini juga mengenai entrepreneurship dan informasi dari kaesang mengenai usaha kuliner terbarunya, yaitu Sang Pisang, di Jalan Riau pekanbaru,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Acara Meta Monica, mahasiswi PCR prodi Sistem Informasi mengharapkan bahwa Semoga pre event dan event dari Festival Permadhis 2018 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Festival Permadhis merupakan kegiatan sosial yang diadakan oleh Persaudaraan Mahasiswa Buddhis Politeknik Caltex Riau (PERMADHIS PCR). Terdapat +-100 stand yg terdiri dari stand makanan vegetarian, stand sponsor, dan stand lainnya. Selain itu ada berbagai lomba dan penampilan di panggung selama acara berlangsung,” pungkasnya.

Baca Juga :  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Puskemas Alah Air Selatpanjang

“Tahun lalu, hasil dari Festival Permadhis disumbangkan ke Rumah Singgah Anak Kanker di Jl.Kartini serta membagikan makanan dan minuman gratis untuk berbuka puasa kepada anak-anak jalanan. Tahun ini, kami juga akan menyumbangkan hasil kegiatan ini ke pihak yang membutuhkan,” tambahnya. (Nata)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.