Laksanakan Donor Darah Di Hut Bintara Angkatan 4238 TA 2013 Polda Riau Ke-4

UTUSANNEWS, PEKANBARU- Dalam rangka HUT Bintara angkatan 4238 TA 2013 Polda Riau yang ke 4 tahun dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di kantor PMI Provinsi Riau di Jalan Dipoenogoro Pekanbaru, Sabtu pagi (19/01/2017) pukul 09.45 Wib.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh Personil Bintara TA 2013 Polda Riau. Diantaranya, 42 Angkatan Polwan, 23 Angkatan Brimob dan 38 Angkatan Polisi Umum yang bertugas di wilayah hukum Polda Riau. Sebanyak 12 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan sosial tersebut.

Baca Juga :  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Puskemas Alah Air Selatpanjang

Seorang personil Bintara TA 2013 Bripda Zaitul Ikhlas saat ditemui insan pers Minggu pagi (21/01/2018) pukul 09.00 WIB menyebutkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH dan sejumlah Kapolres/ta dalam wilayah hukum Polda Riau yang telah mendukung kegiatan bakti sosial donor darah tersebut.

“Selain untuk mempererat silahturahm sesama angkatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan serta solidaritas sesama teman. Tetaplah menjalankan tugas dengan baik demi menjaga nama baik institusi Polri dan tingkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri,”terang Ikhlas yang kini bertugas Di Polresta Pekanbaru

Baca Juga :  Wow...!!! Bupati Meranti Terima Penghargaan National Procurement Award 2018

Sementara Kasubbag Pelaksanaan pencarian donor darah sukarela (P2D2S) UTD PMI Kota Pekanbaru Dr. Sari memberikan pujian atas kegiatan donor darah yang dilakukan oleh personil kepolisian tersebut. “Saya ucapkan rasa terima kasih kepada Bintara Angkatan 4238 Polda Riau yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT yang ke 4 tahun,”ujar Sari

Lebih lanjut Dr Sari menambahkan agar kedepannya kegiatan ini dapat dipertahankan. Karena dapat membantu PMI dalam memenuhi stok darah yang dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kegiatan amal atau bakti sosial seperti ini, Bintara 4238 Polda Riau semakin kompak, solid dan berkarakter. (rls)

Baca Juga :  Tak Henti-henti Menyambangi, Kali Ini Tim Jumat Barokah Sambangi Kekediaman Warso Seorang Kuli Bangunan
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.