Laksanakan Program Kerja, Polsek Merbau Temu Ramah Bersama Lurah dan Kades

UTUSANNEWS, Meranti- Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Camat Merbau telah berlangsung kegiatan Program Kerja Kapolsek Merbau dan temu ramah bersama Lurah serta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Kegiatan di hadiri langsung oleh Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra, Camat Merbau Wan Fakhriarmi S.Sos, Camat Tasik Putri Puyu Abdul Hamid S.Th.I, Danramil Merbau yang di wakili oleh Pelda Suyatno, Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Merbau dan Kecanatan Tasik Putri Puyu, Ketua MUI Kecamatan Merbau H. Kamarudin, Para Kanit dan Seluruh Personil Polsek Merbau dan Kegiatan di hadiri sekira 50 orang.

Baca Juga :  Patut Dicontoh..!! Komunitas SAGU Meranti Laksanakan Baksos, Yuk Simak Lebih Lanjut

Camat Merbau Wan Fakhriarmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada Kepala Desa yang telah hadir.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Polsek Merbau serta Koramil Merbau,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tasik Putripuyu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas waktu yang telah diberikan.

“Saya Merasa was-was terhadap Kades dalam kuasa penggunaan angaaran, apabila ada permasalahan selalu camat dahulu yang di pertanyakan. Tata ruang dalam pembangunan Desa harus di perbaiki untuk terciptanya Desa yang maju,” katanya.

Baca Juga :  Pencanangan Bakti TNI KB-Kes dan Peresmian Kampung KB, Koramil-02/Tebing Tinggi Laksanakan Goro di Insit

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Merbau IPTU Roemin Putra mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan Seluruh Kepala Desa yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalan kegiatan ini.

Dijelaskannya, dalam penggunaan anggaran, para Kepala Desa harus menyelesaikan kegiatan pembangunan yang belum terselesaikan, serta laporan pertanggung jawaban tolong di selesaikan mengingat saat ini mau memasuki akhir tahun.

“Saya harapkan kepada Kepala Desa yang hadir saat ini agar mengingatkan kepada keluarga saudara untuk menjauhi narkoba. Pada awal tahun nantik kita akan memasuki musim kemarau saya harapkan peran serta Bapak Kepala Desa terus memantau dan mengingatkan masyarakat untuk mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan di wilayah masing-masing,” pintanya.

Baca Juga :  KP2K Meranti Bersama Baznas Meranti Rehab Rumah Janda di Selatpanjang Timur

Kapolsek Merbau itu juga mengucapkan terimakasih kepada Kades serta masyarakat desa yang bersedia memberikan tanah untuk pembangunan Pos Bhabinkamtibmas untuk terwujudnya Komunikasi yang harmonis antara masyarakat bersama Polri Khususnya Polsek Merbau.

Kegiatan selesai sekira pukul 12.15 WIB, Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.(DYL)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.