Malam Tadi, Anggota DPRD Meranti Marhisyam Laksanakan Reses di Desa Insit

UTUSANNEWS, Meranti- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Marhisyam menggelar silahturahmi bersama masyarakat Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at (29/12/2017) tepatnya di Jalan KH. Afandi Desa Insit, turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Masrhisyam, Kepala Desa (Kades) Insit Jumir, Sekretaris Desa Insit Fadlun Harianto, Ustd M Mansur, Tokoh masyarakat dan beserta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kades Insit Jumir mengatakan kalau kedatangan anggota DPRD Meranti Mashisyam di Desa ini (Insit) yakni dalam serangkaian reses selaku Anggota Dewan. “Tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatanga Anggota Dewan di Desa Insit, dan ucapkan terima kasih kepada kita yang turut hadir dalam acara ini,” terangnya.

Baca Juga :  Bermuatan 34.425 Kilogram Amonium Nitrate dari Malaysia, Pihak BC Kepri Amankan KM Jaya Indah-08

“Kunjungan ini juga adalah untuk memenuhi Anggota Dewan harus turun ke lapangan, untuk menyerap aspirasi masyarkat yang di Kabupaten Kepulauan Meranti,” tambahnya.

Tidak lupa, dirinya juga mengharapkan agar masyarakat utuk bekerja sama dengan dewan di Meranti dalam membangun Desa Insit, biar secara perlahan tapi pasti. Walaupun Meranti saat ini mengalami krisis keuangan serta maupun pembangunan.

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Marhisyam dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf, karna sudah menganggu istirahat bapak atau ibu.

Baca Juga :  Pengurus DPW MOI Riau Resmi Dilantik

“Kedatangan saya yakni untuk silahturahmi bertatap muka kepada Masyarakat di Desa, tepatnya di Desa Insit,” ucapnya.

Marhisyam juga menuturkan bahwa sebenarnya berat untuk turun k Desa, hal itu melihat kondisi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kepulauan Meranti yang saat ini tidak tidak stabil.

“Karena kalau tidak turun juga salah. Kita pengen pembangunan ini menjadi aspirasi masyarkat,” tuturnya.

Anggota Dewan Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil III yakni Kecamatan Tebing Tinggi Barat (TTB), Rangsang Barat (Rasbar), dan Rangsang Pesisir itu juga menjelaskan, walaupun pembangunan agak sedikit melambat, hal itu dikarenakam minimnya anggaran Meranti.

Baca Juga :  Minta Pemerintah Pusat Perhatikan Meranti, Rombongan Dewan Meranti Tinjau APBN 2018 untuk Meranti 

Disisi lain, menjelang pemilihan Gubernur, dirinya juga berpesan serta mengharapkan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya.

“Tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan Gubernur Riau, tentu dalam itu, saya menghimbau masyarkat bisa menggunakan hak suaranya sebaik mungkin,” himbaunya. (wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.