Menanti Selama Puluhan Tahun, Akhirnya Desa Baran Melintang Bisa Nikmati Listrik

UTUSANNEWS, Meranti – Akhirnya Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti dapat menikmati listrik. Harapan masyarakat di desa tersebut untuk menikmati listrik akhirnya dapat terwujud setelah menanti selama puluhan tahun lamanya.

“Kalau Listrik baru mulai masuk. Ini kemaren baru bongkar materialnye,” kata Kepala Desa (Kades) Baran Melintang Penti Kurniawan Sembari mengharapkan semoga dengan masuknya listrik di Desanya dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Saya berharap dengan masuknya PLN di Desa Baran Melintang bisa memenuhi kebutuhan dasar desa terang, sehingga masyarakat bisa menikmati aliran listrik kerumah yang ditunggu-tunggu selama puluhan tahun ini,” harapnya, Jum’at (28/12/2018), Kepada Utusannews.com pada

Baca Juga :  Kuota Hampir 90 Persen Dipenuhi, Meranti Dapat 223 Formasi CPNS

Selaku pemimpin di Desanya, Penti Kurniawan pun tak henti-hentinya mengucapkan syukur yang tak terhingga atas masuknya listrik di Desa Baran Melintang, “Alhamdulilah syukur tak terhingga bagi saya dan masyarakat. semoga ini menjadi langkah awal menuju desa maju dan mandiri,” ucapnya.

Disamping itu pula, dirinya menjelaskan bahwa selain masuknya sarana listrik yang menjadi alat penerangan di Desa Baran Melintang, juga masuk sarana air bersih yang dapat dinikmati untuk masyarakat.

Ditambahkan Penti, Saat ini di Desa Baran Melintang membutuhka infrastruktur pelabuhan dan jalan poros sebagai ujung tombah serta urat nadi perekomian masyarakatnya.

Baca Juga :  Galakkan Pembinaan GSI, Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan Di Meranti

“Saat ini kita masih butuh infrastruktur pelabuhan dan jalan poros, yang saat ini perlu kita benah lagi Sebagai urat nadi perekonomian desa,” harap Penti. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.