Menggunakan Gunting, TS Tusuk Korban Hingga Tewas Di Ruko Jalan Rintis Selatpanjang

UTUSANNEWS, MERANTI – Tepat pada Minggu (20/05/2018) sekira pukul 11.30 wib telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang dan atau pembunuhan di ruko milik saudari Bie Hue di Jalan Rintis no. 23 Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kejadian tersebut berawal saat tersangka berinisial TS (55) datang ke ruko milik korban di Jalan Rintis untuk menemui korban, tersangka datang dari samping ruko kemudian masuk dari pintu belakang dan bertemu korban dan saksi I saudari Suryati (anak korban) diruang makan.

Baca Juga :  Konsumsi Narkoba Jenis Sabu, Pilot Ini Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Setelah itu korban meminta uang kepada tersangka dan terjadi keributan antara korban, tersangka dan saksi 1.

Setelah itu pula korban berjalan ke ruang depan untuk mengambil uang dilaci meja tempat korban berjualan dan diikuti oleh tersangka dan korban.

Diruang depan terjadi keributan kembali dan kemudian tersangka langsung menusuk korban dibagian dada sebanyak 1 (satu) kali dengan menggunakan alat gunting, setelah itu tersangka pergi.

Tidak lama kemudian Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Herman J didampingi Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda Jimmy Andre, SH. MH beserta anggota Resintel Polsek Tebing Tinggi tiba di TKP dan langsung membawa korban dengan menggunakan becak motor ke klinik dr. Joko di Jalan Kesehatan kemudian dirujuk ke RSUD Selatpanjang.

Baca Juga :  Oknum ASN Terkena OTT Karena Menahan dan Menyuruh Warga Tebus KTP Elektronik

Sesampainya di RSUD Selatpanjang korban diperiksa oleh dokter dan dokter menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Sekira pukul 11.45 wib Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Herman J didampingi Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda Jimmy Andre, SH. MH beserta anggota Resintel Polsek Tebing Tinggi melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya di Jalan Rintis Gang Revolusi (dibelakang ruko korban) disitu tim menemukan 1 (satu) buah gunting warna hitam dan 1 (satu) buah batu asah.

“Saat ini tersangka telah dibawa dan diamankan di Mako Polsek Tebing Tinggi guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terang Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasubag Humas Polres Meranti AKP Amir Husin. (red)

Baca Juga :  Tiga Penikmat Sabu di Stadion Selatpanjang Berhasil Dibekuk, Ternyata Pernah Merampok Juga Loh...
loading...

2 tanggapan untuk “Menggunakan Gunting, TS Tusuk Korban Hingga Tewas Di Ruko Jalan Rintis Selatpanjang

  • 20 Mei 2018 pada 3:37 pm
    Permalink

    Setelah itu korban meminta uang kepada tersangka dan terjadi keributan antara korban, tersangka dan saksi 1.

    Setelah itu pula korban berjalan ke ruang depan untuk mengambil uang dilaci meja tempat korban berjualan dan diikuti oleh tersangka dan korban.

    Balas
  • 29 Mei 2018 pada 11:19 am
    Permalink

    Tidak ada keprimanusiawan, kalao perbuatan sudah dilakukan dari Pihak berwajib harus menjatuhkan hukuman setimpal,ksh hukuman seberat berat supaya tdk ada korban lagi dikemudian hari

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.