Meriahkan HUT RI Ke-73, Pengecekan Ke Pesisir Laut Selatpanjang

UTUSANNEWS, MERANTI – Tepat pada Selasa (07/08/2018) sekira pukul 14.00 wib – 16.30 wib telah berlangsung rapat panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 di Kantor Camat Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain itu juga dilaksanakan pengecekan warga yang tinggal dipesisir laut dari Pelabuhan Tanjung Harapan sampai ke Sei Juling.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Camat Tebing Tinggi Azis Effendi, Dan dihadiri Danramil diwakili Serda Zainal S, Danposal diwakili Serka Adi Supriadi, Kapolsek Tebing Tinggi diwakili Aiptu Tengku Ishak, Kasi PMD Masnawi, Lurah Selatpanjang Barat Media Nova, Lurah Selatpanjang Kota Said Mueleg, Serta para staf Camat dan Lurah.

Baca Juga :  Ada Penemuan Mayat di Jembatan Terus Pulau Merbau Meranti

Diadakan rapat tersebut guna membahas keperdulian Masyarakat Selatpanjang khususnya yang tinggal disepanjang pesisir laut untuk turut perduli dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-73.

Seperti melakukan pengecatan rumah, pemasangan bendera merah-putih, pemasangan umbol umbol serta dipemasangan dengan lampu hias utk memperindah Kota sagu disiang hari atau malam hari.

“Selesai Rapat Kami tim penggerak dan penyelenggara Lombah mengadakan pengecekan Rumah rumah dipesisir pantai dgn Speed boat 40 PK milik Posal Slp dan speedboat sewa utk pengecekan awal melalui
Laut,” terang Serka Adi Supriadi.

Baca Juga :  Semarakan HUT Meranti Ke-9 Tahun 2017, Aznan Mahadar : Kami Harapkan Peran Aktif Dari Semua Warga

Serka Adi juga menuturkan, dengan adanya kerjasama dari pihak Kecamatan dan TNI – Polri. Kota Selatpanjang kelihatan Indah dan menarik dari laut.

“Apabila dari warga tidak perduli dan cuek, besok pagi jam 10.00 wib kami adakan sosialisasi lagi dengan cara mereka warga yang tak perduli wajib membacakan test Pancasila supaya mengerti makna yang terkandung diTest Pancasila,” ujarnya. (red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.