Mesin Crane Amblas Di Jalan Diponegoro

UTUSANNEWS, Meranti – Mesin Crane terlihat terbenam di Jalan Diponegoro Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Jum’at (10/11/2017) sekira pukul 16.00 wib.

Dari pantauan, terlihat masyarakat berkerumun untuk melihat kondisi mesin crane Dengan merk ‘TEREX’ itu yang terbenam tersebut.

Akibat mesin tersebut, Jalan Diponegoro rusak hingga mencapai lebih kurang 200 meter, sedangkan rusak berat tepat di Persimpangan Jalan Diponegoro-Banglas Selatpanjang.

Akibat kondisi tersebut, arus lalulintas yang ada di Jalan tersebut menjadi terganggu.

Baca Juga :  Koramil 02/Tebing Tinggi dan Masyarakat Gotong royong Bangun Musholla At-Taubah Suak Baru Banglas

Masyarakat yang melihat kondisi tersebut juga mengharapkan agar sesegara mungkin mesin yang berkapasitas lebih kurang 60 ton tersebut dapat diangkut.

Alat berat Terex diketahui milik PT. Dwi Selaras Abadi itu hingga saat ini masih berada di ujung Jalan Diponegoro (simpang kartini), warga terus berdatangan menyaksikan kejadian tersebut.

Selain pihak Satlantas Polres Meranti yang mengatur arus lalulintas yang macet itu, tampak juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim dan anggota DPRD Dedi Putra, melihat langsung kondisi dilapangan tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.