Oesman Sapta Odang : Mari Kita Satukan Bangsa Ini Menjadi Bangsa yang Satu Berdasarkan Pancasila

UTUSANNEWS, PEKANBARU- Ribuan umat kristiani ramaikan perayaan Natal Agung Oikumene 2017 bersama Polri, TNI, PNS Provinsi Riau di Gelanggang Remaja (Gor) Jalan Sudirman Pekanbaru, pada Rabu malam (27/12/2017) sekira Pukul 19.00 wib

Kegiatan hari ini dihadiri Gubernur Riau H Ir Arsyadjuliandi Rahman, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Anggota DPD RI yang juga merupakan ketua Natal Agung Okumene 2017 Rosti Uli Purba, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang, Kasipers Korem 031/WB Kolonel Inf Dej Jery Simanungkalit, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK beserta jajaran.

Baca Juga :  Di Hari Ke 6 Perayaan Imlek, Warga Meranti Tumpah Ruah Melihat Pawai 'Cue Lak'

Dalam Perayaan Natal Oikumene yang di selenggarakan di Gelanggang Remaja ini mengambil tema hendaklah damai sejahtera krostus memerintah dalam hatimu (Kolose 3 : 15). Dengan semangat natal, kita pupuk persaudaraan, kerukunan dalam kasih agar tercipta kerja bersama utuk pelayanan terbaik.

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (Oso,red) menyampaikan bahwa tentang indahnya perdamaian, semua anak bangsa indonesia bersatu melawan penjajah. “Ini adalah hari kebangkitan nasrani untuk itu saya mengajak semua pihak untuk bersatu memperjuangkan keinginan anak bangsa. Mari kita satukan bangsa ini menjadi bangsa yang satu berdasarkan pancasila,”terang OSO

Baca Juga :  Masyarakat Meranti Agar Lebih Selektif Memilih Siaran Televisi

Sedangkan Anggota DPD RI Rosti Uli Purba yang juga merupakan ketua Natal Agung Ouikumene 2017 mengatakan sangat berterimakasih kepada Polri, TNI serta masyarakat atas kerjasamanya kegiatan berjalan lancar dan aman. Selanjutnya Rosti menambahkan kegiatan perayaan Natal Agung Ouikumene 2017 bertujuan mempererat silahturahmi antar lembaga TNI-Polri dan PNS bersama dengan Masyarakat.

“Dengan adanya Umat TNI-Polri dan PNS hadir dalam acara ini mempertegas akan Kebhineka Tunggal Ika dan Pancasila Sebagai Dasar Negara kita.Semoga Natal Tahun ini membawa sukacita dan Damai Sejahtera bagi kita semua,” tutup Rosti (rls)

Baca Juga :  Bahas Ranperda IUJK, Dewan Meranti Sambangi DPMPTS Pemko Pekanbaru
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.