Pemcam Rangsang Pesisir Apresiasi Pembangunan di Desa Beting

UTUSANNEWS, MERANTI – Camat Rangsang Pesisir M Nasir AmaPd meninjau pengerjaan Jalan Arahman Dusun 3 Desa Beting Kecamatan Rangsang Pesisir Kepulauan Meranti yang bersumber dari Dana Desa (DDS) Desa Beting.

Dalam tinjauan yang berlangsung pada Sabtu (18/05/2019) disela-sela melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Beting, Camat Nasir mengapresiasi pengerjaan yang dilaksanakan oleh Pj Kepala Desa (Kades) Beting tersebut.

“Dana yang baru cair 20 persen, tetapi pengerjaan nya sudah mencapai 30 persen bahkan bahannya pun masih bersisa, seperti besi pasir dan kerikil. Itu sangat luar biasa dan kita dari pihak kecamatan memberikan Apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Pj Kepala Desa Beting,” ucap Camat Nasir.

Baca Juga :  Ustad Abdul Somad dan Bupati Meranti Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Darul Fikri

Sementara itu, PJ Kades Beting Sutriatno mengatakan pengerjaan yang dilakukannya sampai sekarang ini sudah mencapai 30 persen.

“Untuk pencairan dana desa tahap ke 2 kita sudah ajukan dan bahkan sudah ditanda tangani oleh Camat Rangsang Pesisir,” katanya.

Dijelaskan PJ Kades, bahwa dalam pengerjaan di Desa, pihaknya tetap menggesa pembanguna. Apalagi jalan yang dikerjakan merupakan jalan utama masyarakat Desa Beting untuk menuju ke kota Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kita berupaya mengerjakan dengan secepat secepatnya dikarenakan ini adalah jalan yang selalu di gunakan masyarakat untuk menuju ke selatpanjang,” ucapnya.

Baca Juga :  Wow...!!! Bupati Meranti Terima Penghargaan National Procurement Award 2018

Dirinya juga mengharapkan agar tim audit bisa meninjau langsung apa yang telah dikerjakan selama masa jabatnya. (red/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.