Pemdes Penyagun Gelar Serangkaian Kegiatan di Moment Hut Ke – 73 RI

UTUSANNEWS, MERANTI – Dimoment Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Penyagun Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan berbagai perlombaan hiburan rakyat.

Seperti Permainan rakyat tarik tambang panjat pinang untuk memeriahkan 17 agustus 2018, permainan untuk ibu penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) yakni goyang sehat dan perlombaan mengisi air dalam botol, dan perlombaan lainnya.

Kepada Utusannews.com, Kepala Desa Penyagun Kecamatan Rangsang Muhammad Nur menuturkan kalau tepat pada 17 Agustus 2018 pihaknya telah menggelar berbagai serangkaian kegiatan, seperti Uapacar di Hari 17 Agustus.

Baca Juga :  Masyarakat Mampu Berperan Aktif Cegah Kasus Kekerasan Terhadap Anak Di Meranti

“Ini tepat di Tanggal 18 Agustus kita mengadakan berbagai Kegiatan hiburan rakyat untuk memeriahkan HUT RI Ke -73 pada tahun ini,” ucap Muhammad Nur, pada Sabtu (18/08/2018) melalui pesan Whatsapp.

Kades Penyagun juga mengharapkan dengan diadakannya serangkaian kegiatan dan juga perlombaan dapat meningkatkan rasa nasionalisme serta kerukukunan masyarakat khususnya Masyarakat di Desa Penyagun Kecamatan Rangsang.

“Semoga dengan adanya moment ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme kita terhadap bangsa dan tanah air agar selalu mencintai Negara Indonesia ini, dalam Keutuhan dalam bingkai NKRI,” Harapnya.

Baca Juga :  Usai Libur Natal dan Tahun Baru, Pegawai dan Honorer Meranti di Cek Satu Persatu, Apa yang Terjadi..???

“Dan, dengan adanya perlombaan ini, semoga dapat menjalin rasa keakraban kita kepada sesama masyarakat di Desa penyagun,” tambahnya mengharapkan. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.