Pengumuman Kelulusan UNBK di SMA N 1 3T, Bhabinkamtibmas Harap Siswa/i Jangan Ada yang Konvoi

UTUSANNEWS, MERANTI – Tepat pada Kamis (03/05/2018) sekira pukul 17.00 wib, telah berlangsung pengumumn hasil kelulusan UNBK di SMAN 1 Tebing Tinggi Timur (3T) Desa Nipah Sendanu tepatnya di ruang rapat sekolah SMN 1 Tebing Tinggi timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kepala Desa Nipah Sendanu Asnawi, Kepala Sekolah SMAN 1 3T Masrida, Kapolsek Tebing Tinggi yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Nipah Sendanu Briptu Nasrul Jamil, bapak Ibu orang tua murid, Para guru dan Tu sekolah SMAN 1 3T.

Baca Juga :  Dua Warga Sungai Tohor Berhasil Selamat Dari Terkaman Buaya

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh orang tua wali murid SMA 1 Tebing Tinggi Timur yang telah berkenan hadir pda acra pengumuman kelulusan siswa/i SMA N 1 3T.

Sementara itu, kata sambutan Kapolsek Tebing Tinggi yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Nipah sendanu. Briptu Nasrul Jamil mengucapkan permintaan maaf. Hal itu dikarenkan Kapolsek Tebing Tinggi tidak bisa hadir langsung ke sekolah SMAN 1 3T.

Tidak lupa pula beliau mengucapkan selamat kepada sluruh siswa/i yang telah lulus. “Dengan diumumkan nya hasil kelulusan ini diharapkan kepada siswa/i semua tidak ada yang coret-coret baju,” terangnya.

Baca Juga :  Baliho dan Spanduk Pra Kampanye 2019 yang Terpasang Sudah Dilakukan Penertiban

“Tidak ada yang konvoi-konvoi naik motor dan mengganggu pengguna jalan yang lain. Setelah selesai kelulusan agar para siswa pulang kerumah masing-masing. Jauhi narkoba dan tingkatkan terus prestasi,” tambahnya.

Sekedar informasi, Pengumuma hasil kelulusan oleh panita. Siswa/i SMAN 1 3T LULUS 97,76% ( LULUS SEMUA)
Penyerahan piagam dan penghargaan bagi siswa yang brprestasi. (wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.