Pengurus DPW MOI Riau Resmi Dilantik

UTUSANNEWS, PEKANBARU – Secara resmi Pengurus DPW MOI Riau telah dilantik langsung oleh Rudi Semburing Meliala selaku Ketua Umum Media Online Indonesia (MOI) Pusat, Sabtu (24/11/2018) di Hotel Furaya Pekanbaru. Kegiatan Pelantikan ini diikuti langsung dengan penyerahan bendera MOI Riau kepada Ketua DPW Riau Anotoa Nazara, SE.

Acara Pelantikan tersebut tampak dihadiri oleh Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Humas Setdaprov Riau M. Firdaus, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sakeda dan lainnya serta kalangan pers.

Baca Juga :  Dua Napi Dicokok Polisi Karena Kedapatan Kantongi Shabu dan Pil Extacy

Media Online Indonesia Diharapkan dapat menjadi organisasi media online terbesar di Indonesia. Meskipun media online sering dipadangan miring oleh sebagian orang. Untuk mengatasi hal tersebut, MOI memiliki visi dan misi agar dapat memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat luas dan masyarakat di Riau pada umumnya.

“Kalau tidak ada pers maka program pemberitaan di Indonesia tidak akan tercapai,” kata Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sakedang.

Selain itu, Ketua DPW Riau berharap MOI dapat berfungsi dengan baik. “Mari kita berkonstribusi membangun daerah sesuai peran dan fungsi kepada masyarakat khususnya kepada media pers agar menyajikan berita yang anti hoax,” harapnya.

Baca Juga :  Rosdaner Harap Jangan Jadikan Akhir Tapi Awal Menempuh Jenjang Pendidikan Lebih Tinggi

“Kita sedang berusaha membuat terobosan supaya anggota yang tergabung di MOI bisa menjadi contoh bagi media yang ada di Indonesia,” jelas Ketua Umum MOI Pusat, Rudi Sembiring Meliala.

Hal lain juga disampaikan oleh Plt. Gubri Riau, M. Firdaus. “Jangan memberitakan hal-hal yang hoax, dan buktikan bahwa media online bisa menyajikan berita yang sesuai dengan peraturan pers,” ucapnya.

“Mudah-mudahan saya bisa menyemangati kita semua untuk memajukan media online. Dan kami mohon untuk membimbing dan membangun Riau agar menjadi daerah yang maju kedepannya,” tutupnya.

Baca Juga :  Rencana Masyarakat Untuk Jadikan Desa Renak Dungun Dipecah Menjadi 2 Desa, Ini Tanggapan Anggota DPRD Meranti

Sumber : RIAUBERTUAH.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.