Perdana.!! IKTS Pekanbaru Taja Seminar Motivasi, Tiga Narasumber Dihadirkan

UTUSANNEWS, PEKANBARU – Perdana, Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar acara seminar motivasi, pada Kamis (05/04/2018) yang berlangsung di Sekretariat IKTS Jalan Tanjung Datuk, Komplek Mahkota Pekanbaru.

Tiga narasumber didatangkan dalam seminar yang mengundang semua pengurus IKTS dengan mengambil tema ‘Membangun Karakter & Komunikasi Cerdas Dalam Organisasi’.

Diantara narasumber yang dihadirkan yakni Randi Tunggeleng SE dari Jakarta, dia merupakan host dan narasumber di program tv dan radio, moderator dan MC diratusan acara nasional dan internasional, juri lomba public speaking dan menulis artikel serta lainnya.

Baca Juga :  Indahnya Wisata 'Tasik Anak Penyagun' yang Ada di Meranti, Ini Lokasinya

Kemudian Michael Halim Ba Hons yang merupakan motivator, Juri berbagai kegiatan lomba,dosen Praktisi dan pelaku bisnis.

Dan pembicara ketiga Halilis Poh An yang merupakan Director PT. KK Indonesia, coach of YES Community, owner pauli Spa, yoga incstructor , training & beauty consultan dan dosen Praktisi salah satu penguruan tinggi di pekanbaru.

Halilis Poh An yang merupakan pembicara dalam acara tersebut mengatakan siap diundang ke daerah untuk bantu memberi training, seminar motivasi di vihara, kampus, organisasi sosial maupun di sekolah-sekolah.

“Inti dari para narasumber motivasi tersebut adalah bagaimana untuk menjadi manusia berkualitas diperlukan karakter, pengetahuan dan keterampilan dan kejujuran dalam berorganisasi, terutama organisasi sosial, seperti IKTS,” terangnya.

Baca Juga :  Pemda Meranti Gelar Rakor Review Narasi dan Matriks Rencana Aksi Daerah SDGs

“Supaya IKTS bisa melayani khususnya di bidang sosial (melayat , pembagian sembako, donor darah ) lebih memberikan pelayanan prima dan bertanggung jawab baik secara pribadi maupun moril,” tambahnya.

Ketua umum IKTS Armanto mengucapkan sangat berterimakasih kepada narasumber yang mana mau memberikan waktu maupun ilmunya ke organisasi Sosial IKTS Pekanbaru, dan situasi acara sangat seru para pengurus yang hadir bukan hanya mendengar tetapi berinteraksi langsung praktek dari narasumber sehingga acara tersebut tidak membosankan.

Baca Juga :  Pimpinan Dewan Meranti Fauzi Hasan Laksanakan Reses di Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang

Begitu jua Ketua Panitia Nata Hedy Nyo SE mengatakan seminar ditujukan untuk pengurus IKTS untuk membangun karakter dalam berorganisasi, sehingga IKTS bisa lebih maju.

“Kita berharap ilmu yang diberikan narasumber baik secara teori maupun praktek dapat berguna untuk diri sendiri maupun untuk organisasi IKTS, terutama lewat kegiatan-kegiatan sosial,” terangnya.

Dalam seminar tersebut digunakan berbagai bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Hokkian dan Bahasa Inggris dan jua mandarin dan Di akhir acara, Ketua Umum IKTS dan wakil ketua umum memberikan penghargaan kepada narasumber berbentuk piagam penghargaan. (nata)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.