Perdana, Tim Penggerak PKK Rangsang Adakan Lomba Lagu Religi dan Busana Muslim Modification

UTUSANNEWS, MERANTI – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar perlombaan lagu religi dan Busana Muslim modification se-Kecamatan Rangsang.

Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati hari Kartini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan itu.

Lomba lagu religi tersebut diikuti sebanyak 33 (tiga puluh tiga) peserta dan busana muslim diikuti sebanyak 20 (dua puluh peserta). Sedangkan satu desa untuk busana muslim mengirim tiga peserta, tingkat anak anak, tingkat remaja, dan tingkat dewasa, dan dilaksanakan dipentas seni Kecamatan Rangsang.

Baca Juga :  6 Kali Berturut-Turut Kabupaten Meranti Raih Predikat WTP

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rangsang Aida Fitriani, Sabtu (12/05/2018) menuturkan bahwa kegiatan lomba menyanyikan lagu religi dan pakaian busana muslim ini baru yang Perdana kali dilaksanakan di Kecamatan Rangsang ini dan lomba tersebut berlangsung selama dua hari sejak dari tanggal 07 Mei sampai tanggal 08 mei 2018.

“Saya berharap dengan adanya perlombaan yang perdana ini, kedepannya bisa ditingkatkan atau dijadikan kegiatan tahunan,” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada PKK Desa karna ikut mensukseskan perlombaan ini, begitu juga dengan pemerintah Kecamatan Rangsang, “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi semangat dari Tim Penggerak PKK Desa untuk bisa aktif lagi dan bisa ikut serta memberikan kontribusi dalam pembangunan di daerahnya,” pungkasnya. (red/wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.