Peringati Hut Bhayangkara Ke-72, Kapolres Meranti Tegaskan Anggota Polri Tetap Kedepankan Profesionalisme

UTUSANNEWS, MERANTI – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH menjadi Inspektur upacara di Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 72 Polres Kepulauan Meranti, pada Rabu (11/07/2018) sekira pukul 08.00 wib, bertempat di Halaman Mapolres Meranti.

Tampak hadir Wakapolres Meranti Kompol Irmadison SH, Para Kabag Polres Meranti, Para Kasat Polres Meranti, Para Kapolsek Jajarab Polres Meranti, Para Perwira Polres Meranti, 1 Pleton Personil Sat Sabhara Polres Meranti, 1 Pleton Pol Air Polres Meranti, 1 Pleton Personil Polwan Polres Meranti, 1 Pleton Sat Lantas Polres Meranti, 1 Pleton Staff gabungan Polres Meranti, 1 Pleton personil Res Intel Polres Meranti, 1 Pleton pengurus Bhayangkari Polres Meranti.

Baca Juga :  Jelang Pelantikn IMO-Indonesia Riau, Akan Dihadiri Menkopolhukam dan Ketua Dewan Penasihat IMO Indonesia

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan yang bertugas di pedalaman serta di pulau-pulau terluar yang sampai saat ini mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dalam memperingati hari bhayangkara yang ke-72 ini semoga kita sebagai anggota polri jauh lebih baik kedepanya dan tetap mengedepankan profesionalisme dalam menyelesaikan pekerjaan,” terangnya.

AKBP La Ode Proyek juga menuturkan kalau Situasi di dalam negri sampai saat ini masih di warnai dengan kejahatan konvensional, kejahatan internasional, kejahatan kekayaan negara yang berimplikasi kontenjensi yang sementara itu tuntutan dan harapan masyarakat terhadap polri semkin meningkat.

Baca Juga :  Deputi IV BRG RI Buka Kenduri Cinta di Desa Lukun, Berikut Pemaparannya

Sekedar informasi, kegiatan tersebut dilaksanakan juga Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Meranti dalam memperingati hari Hut Bhayangkara ke 72.

Kegiatan Upacara Hut Bhayangkara berakhir sekira pukul 10.00 wib situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (red/rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.