Permudah Melakukan Penilaian Terhadap Anggota, Polresta Pekanbaru Sosialisasikan Sistem Ini

UTUSANNEWS, Pekanbaru- Guna menunjang dan meningkatkan profesionalisme kinerja anggota Polri, Polresta Pekanbaru melaksanakan sosialisasi pembuatan sistem manajemen kinerja secara online, pada Kamis (11/01/2018).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman, S.E dan diikuti oleh seluruh Kasium serta Kaurmintu Polsek jajaran di ruang bunga kiambang lantai tiga Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kabag Sumda Kompol Jasman, S.E mengatakan pembuatan sistem manajemen kinerja secara online ini merupakan hal yang baru. Oleh karena itu, kami harus sosialisasi kan ini kepada seluruh anggota.

Baca Juga :  Diduga Korupsi Anggaran Sebesar 400 Juta Lebih, Oknum Kades Di Siak Diamankan

Pembuatan sistem manajemen kinerja secara online ini bertujuan untuk mempermudah seluruh pimpinan untuk melakukan penilaian terhadap kinerja anggota Polri yang ada di unit kerjannya.

Disamping itu, seluruh personel juga dapat dengan mudah mengakses dan membuat sistem manajemen kinerja (SMK) ini dengan menggunakan handphone android.

“Di dalam aplikasi SMK online ini berisikan tentang Kontrak kerja serta pejabat penilaian kinerja masing-masing personel. Insya Allah dengan adanya pembuatan kontrak kerja secara online ini, Polresta Pekanbaru menjadi semakin profesional, modern dan terpercaya,” tutup Kompol Jasman. (Rls)

Baca Juga :  Kantor Imigrasi Selatpanjang Gelar Press Release Dalam Pencapaian Kinerja Akhir Tahun 2017
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.