Pertunjukan Diabolo Dance Theater di Pekanbaru Berjalan Sukses

UTUSANNEWS, PEKANBARU – Pertunjukan Diabolo Dance Theater yang diadakan di Co ex Komp SKA Pekanbaru, Jum’at (09/03/2018) berjalan dengan sangat lancar dan sangat antusias, dimana hal itu terbukti saat jam 18.00 wib saja sudah ada pengunjung yang hadir untuk menyaksikan acara tersebut.

Pada acara itu di hadiri diantaranya Dr. Chang Fu Mei selaku Nasional policy Advisor to Taiwan dan John C Chen selaku perwakilan Taipen Economi dan Trade Office , mereka sebelum acara mereka di undang dan mengujungi beberapa tempat dipekanbaru antara lain Kantor PMSTI pekanbaru Jalan Setia budi dan ke Vihara Satya Dharma atau di kenal kwan tee kong Bio pekanbaru.

Baca Juga :  Berikut Nama Pemenang Lomba Menghias Bangunan di Tepi Laut Selatpanjang

Dr Chang Fu Mei mengatakan bahwa orang-orang pekanbaru sangat baik dan ramah tamah dan kompak. Dan begitu juga acara malam ini sangat sukses atas kerja sama tim khusus ketua Icati “Pak Thomas thajeb” (di kasi jempol).

Acara ini paduan Lighting Atrakif dan seni bermain yoyo. Kata ketua icati pak Thomas Thajeb penonton sesuai dengan target yg di tentukan awal yaitu 3.000 penonton.

Selain permainan aktrasi yoyo modern juga ada main kesenian musik Erhu yaitu musik yang menggunakan dua senar dan salah satu alat music tiongkok yg bersejarah. Dimainkan oleh Budi Christianto.

Baca Juga :  BRI Selatpanjang Berbagi Sembako Untuk Warga Selatpanjang Kurang Mampu

Dan pada waktu yang sama pak Budi Christianto main musik nya dan pak wan hai memainkan seruling nya dan ada 2 anak murid Sekolah kasih maitreya Selapanjang menulis Kaligrafi dengan tulisan Mandarin.

Sementara itu, Ketua yayasan Prajnamitra Maitreya Cabang Selatpanjang Cun Cun, M.Si mengatakan sangat terimakasih mempercayai anak murid yang di didik oleh Suzana yakni Justina Felicia dan Joycelin Dennisfer untuk mengisi salah satu acara ini.

“Hasil dari tulisan kaligrafi anak kami adalah ‘untuk Taiwan Dunia Satu Keluarga walau beda negara kita tetap sama maju budaya’. Dan satu lagi dari hasil tulisan kaligrafi yaitu untuk Jakarta bersuka cita berkumpul bersama,” ucapnya. (Nata)

Baca Juga :  Mantan Bupati Meranti Berbagi Pengalaman Di Kabupaten Termuda Provinsi Riau
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.