Polda Banten Layani Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu hingga ke PPK

UTUSANNEWS, PANDEGLANG – Biddokkes Polda Banten berikan layanan kesehatan personil pengamanan Pemilu. Kegiatan ini berupa pengecekkan tensi, pemberian obat dan vitamin bagi personil di kantor KPU Kabupaten Pandeglang, Kamis (26/04/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Dokkes AKBP dr Nariyana M.Kes menyebutkan bahwa tim dokkes melaksanakan giat tersebut untuk memastikan personil dalam kondisi sehat.

Ditambahkan Nariyana, sebanyak 64 personil yang dilakukan pengecekkan kesehatannya tersebut, diantaranya 10 orang personil Polri, 4 orang personil TNI dan 10 orang anggota KPU Kabupaten Pandeglang. Sementara personil yang terlibat dalam memberikan layanan kesehatan dari pengatur TK I Lisa Mutiara Rina.

Baca Juga :  Aktivis 98 : Mari Kita Tunggu Hasil KPU

“Alhamdulillah, saat dilakukan pemeriksaan terhadap personil berjalan lancar. Dengan hasil personil rata-rata mengeluhkan letih, nyeri badan dan sakit kepala,”terang Kabiddokkes

Mengakiri wawancaranya, Kabiddokes menyebutkan mudah-mudahan setelah dilakukan pengecekkan ini, seluruh personil dalam kondisi sehat walafiat. Serta kegiatan patkes ini dilakukan oleh orkes Polres dan Dokkes yang ada di Polda Banten. (rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.