Polres Meranti Gelar Lat Pra Ops, Semua Instansi Terkait Dilibatkan

UTUSANNEWS, MERANTI – Pada hari Senin (04/06/2018) sekira pukul 09.50 wib, telah berlangsung Kegiatan Lat Pra Ops di Ruang data Polres Kepulauan Meranti, yang berlangsung di Ruang data Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan I Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Lat Pra Ops ini, Kapolres Kep. Meranti Akbp La Ode Proyek S.H , M.H, Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Irmadison S.H, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Narta, Kasat Lantas Polres Meranti Akp Jalinus, Danramil Tebing Tinggi yang diwakili oleh Peltu Lakatang, Kepala Bea Cukai Meranti, Kepala Dishub Meranti, Kepala Pelindo Meranti, Kepala Syahbandar Meranti, Dan Peserta Lat Pra Ops lebih kurang 50 Orang.

Baca Juga :  Polresta Pekanbaru Berhasil Raih Peringkat Pertama Dalam Lomba Polmas Award Kapolri 2017

Kegiatan tersebut juga dilakukan Pemasangan Tanda Peserta Lat Pra Ops Ketupat Muara Takus, perwakilan mengambil tempat dan laporan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek dalam amanatnya menyampaikan bahwa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karna setiap operasi kemanusiaan semua instansi terkait dilibatkan.

Situasi dan kondisi tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena Riau pada khususnya menjadi basis tempat pelatihan teroris ,ini di buktikan dengan penangkapan 3 orang teroris di Universitas Riau (UNRI) , jadi jangan berfikir Riau itu aman dari sebelumnya karna ancaman seperti ini sudah nyata.

Baca Juga :  Gelar Silaturahmi, Polres Kampar Sampaikan Wartawan dan Polri Adalah Dua Lembaga Profesi yang Saling Membutuhkan

“Eskalasi ancaman semakin meningkat, jadi kesiap siagaan kita harus siap karna kepulauan meranti ini menjadi tempat pelarian dari batam, pekanbaru, rohil maupun dari siak. Sasaran teroris ini tidak lagi hanya polisi tetapi juga instansi daerah seperti kantor DPRD karna tujuan teroris ini hanya untuk mati,” terangnya. (red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.