Polres Meranti Terus Berbenah, Wakapolres Harapkan Dukungan Semua Pihak Dalam Kemajuan Polres Meranti

UTUSANNEWS, MERANTI- Di Akhir tahun 2017 menuju Tahun 2018, Polres Kepulauan Meranti terus saja meningkatkan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal ini, di tunjukkan Polres Kepulauan Meranti dalam pengamanan sudah melaksanakan operasi lilin, pospam di pos Pam tanjung samak dan tanjung harapan dalam titik masuk aktivitas liburan akhir tahun masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH Melalui Wakapolres Kompol Afrizal Asri SIK, pada Kamis (28/12/2017). “Kita dalam setiap kegiatan ibadah, keagamaan, selalu memberikan pengawalan,di lakukan dalam menciptakan harmoni, rasa aman dan nyaman untuk tentram bagi masyarakat kabupaten meranti,” ujar Wakapolres Meranti Kompol Afrizal Asri SIK.

Baca Juga :  Ustad Abdul Somad Akan Datang Ke Kampung Benayah Siak

Selanjutnya, Wakapolres juga mengukapkan dalam menjelang puncak tahun baru nantiknya, yang di kwatirkan, adanya sinyalir tidak pidana yang harus kita antisipasi, maka dari itu, masyarakat kedepanya, dengan tahun bisa ciptkan rasa aman, tolong bantu tugas kepolisian di tanah jantan ini.

Wakapolres Meranti juga menyadari, menyatakan sikapnya mengabdi di Polres Meranti, kita lakukan yakni pembenahan kedelam,salah satunya dalam tingkah laku personil dulu. “Kita juga berharap personil polres agar bisa kesiapan dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai polisi yang mengayomi masyarakat,” tutur Afrizal.

“Maka dengan itu, kita adakan sidang KKEP, lalu menindak tingkah laku personil, bagi yang belum baik,kita lakukan, PDTH, unsur pemecatan secara tidak hormat, agar ada efek jera, Karena sebagai oknum kita yang terlibat Narkoba, dan ini tidak tidak di inginkan, masyarakat ada kesan kekecaewaan dalam pelayanan mengamoni, masyarakat maka dari itu kita melakukan pembenahan kedalam,” ujar Wakapolres.

Baca Juga :  Bupati Meranti Menjadi Keynote Speaker di Acara Gelar Pangan Nusantara

Wakapolres juga mengharapkan untuk tahun 2018, harus semaksimal mungkin, menyiapkan dalam melayani masyarakat, Serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah, “itu agar kita menciptkan,pembagunan polres meranti, juga kenerja dalam kepolisian, serta mengharapkan makopolres yang bagus kedepanya,” harap Afrizal.

Masih Kata Wakapolres, Untuk ikut mendukung semua itu, perlunya, dukungan masyarakat, serta kepolisian dalam melayani dengan baik, ada rasa saling mendukung,mendukung dalam arti Kata,mungkin dalam mengakkan hukum, kami tidak kalahnya dengan keterbatasan personil namun keterbatasan personil kita akan berkoordinasi kepada Polda Riau nantinya.

Baca Juga :  Diminta Seluruh SKPD di Meranti Fokus Pada Kegiatan Pembangunan Infrastruktur

Selanjutnya, dukungan itu yang harus diprioritaskan mengirimkan surat kepada polda Riau, serta kondisi Kepulauan meranti perairan, belum adanya, Kasat Pol Air, dimana kita meminta Polda Riau, dalam menjaga perairan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Dengan Kemajuan Polres Meranti, Kedepanya, tentunya harapan serta dukungan semua pihak, baik itu aparatur pemerintah daerah, tentu di harapkan agar polres meranti, bisa melayani, mengayomi, terutama harkantimas kondusip, tidak masalah kedepanya itu kita harapkan, “harap Mantan Kabag Opzs Polres Bengkalis itu. (rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.